여덟

5.3K 417 46
                                    

"Hargai tangan yang mengetik".
.
.
.

Jungkook tengah menatap langit malam lewat jendela kamarnya. Ia tersenyum saat melihat bintang bintang.

"Aku ingin menjadi bintang, mereka tetap bersinar walau hanya sebentar, mereka sabar menunggu malam tiba". Ucap Jungkook.

Tiba tiba ia teringat wajah sang eomma.

"Eomma! Apakah eomma ada disana? Apakah eomma sudah menjadi sebuah bintang juga? Eomma, Apa kau tau jika aku merindukanmu". Ucap Jungkook.

Tok tok

"Kookie". Panggil Taehyung. "Buka saja hyung". Ucap Jungkook lalu memutar Kursi rodanya.

Ceklek

Taehyung melangkah masuk kedalam kamar Jungkook.

"Ada apa hyung?". Tanya Jungkook.

"Tidak apa apa, hanya memastikan kau sudah tidur atau belum". Jawab Taehyung.

"Oh, Hyung kenapa belum tidur?". Tanya Jungkook.

"Aku tidak bisa tidur. Sebenarnya tadi aku sudah tertidur namun aku mengalami mimpi buruk". Jawab Taehyung.

"Oh, kalau begitu hyung tidur disini saja". Suruh Jungkook.

"Bukankah kau lelah?". Tanya Taehyung.

"Eh, heumm... Sudah tidak". Jawab Jungkook.

"Apakah kau tidak keberatan jika aku disini?". Tanya Taehyung lagi.

"Aish, hyung ini bawel ya... Tidur saja, Aku akan tidur dikursi roda saja". Ucap Jungkook.

"Apa apaan aku ini!, tidak kau harus tidur denganku, aku sudah berjanji akan menjagamu". Ucap Taehyung.

"Iya iya".

Dan pada akhirnya Jungkook tidur bersama Taehyung. Kalian harus tahu, Taehyung mengalami mimpi buruk tentang Jungkook.

"Selamat malam hyung". Ucap Jungkook.

"Selamat malam".

###

Keesokan paginya, Jungkook terbangun tanpa Taehyung disampingnya.

"Tae hyung dimana? Ah, aku lupa dia pasti sedang sekolah sekarang". Ucap Jungkook.

Jungkook dengan perlahan duduk di kursi rodanya lalu memutarkan rodanya kearah Kamar mandi.

Tak berselang waktu lama, kini Jungkook tengah terdiam didepan jendela kamarnya. Ia tak tahu ingin apa sekarang.

Tiba tiba dibenaknya rasa tak enak hati melintas. Ia langsung memutar roda keluar kamar. Saat ia keluar, ia tak sengaja berpapasan dengan Jin.

"Selamat pagi Hyung". Ucap Jungkook.

Jin yang sapa tak menoleh sedikitpun, ia terus berjalan dan masuk kekamarnya. Jungkook merasa bahwa ia tidak diterima tinggal disini.

"Apakah kalian tidak suka aku tinggal disini?".

Jungkook memutar roda kearah ruang tengah, disana terdapat Yoongi, Namjoon, dan Hoseok.

"Selamat pagi Hyung". Sapa Jungkook. "Ah, ne... Kau sudah sarapan?". Tanya Namjoon, Jungkook membalas dengan gelengan.

"Kau sarapan saja diatas meja sudah terdapat makanan yang dimasak oleh jin hyung". Suruh Namjoon.

Hyung! I am TiredTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang