여섯

6.2K 405 13
                                    

"Hargai tangan yang mengetik".
.
.
.

Sinar matahari mulai memasuki celah gorden kamar namja bergigi kelinci. Dan hal itu membuat jungkook terbangun dari tidurnya.

"Eunghh.. Sudah pagi saja". Ucap jungkook. "Bagaimana dengan sekolahku ya?". Tanya jungkook.

Ceklek

"Eh! Sudah bangun ayo aku bantu". Ucap Taehyung lalu membantu jungkook duduk dikursi rodanya.

"Hyung! Aku ingin sekolah". Ucap jungkook. "Aniya! Kau masih sakit". Tolak Taehyung. "Lalu? Nanti aku bodoh bagaimana?". Tanya jungkook.

"Tidak, nanti kau akan homeschooling". Ucap Taehyung menenangkan adiknya itu.

"Hyung! Soal-".

"Sarapan dulu, nanti kita akan bicarakan hal itu". Ucap Taehyung cepat, dan dibalas angguk oleh jungkook.

Tak butuh waktu lama untuk mereka menghabiskan sarapannya. Kini mereka tengah duduk dibalkon apartemen.

"Jadi kau setuju?". Tanya Taehyung. "Hmm.. Sebelumnya aku agak labil, tapi aku setuju kalau memang mereka serius". Ucap jungkook.

Grepp

"Kookie, ambilah keputusan yang benar aku tak ingin melihat kau tersiksa lagi". Ucap Taehyung sambil memeluk erat adiknya itu.

"Ne Hyung, aku tahu tuhan selalu disampingku, jadi aku akan tahan dengan semua yang akan aku hadapi nanti". Ucap jungkook menenangkan Taehyung.

"Baiklah aku akan menelpon appa dulu".

"Yeob-"

"Aku akan membawa kookie kerumah, tapi aku belum meyakinkan semuanya".

"Kenapa kau bicara seperti itu! Aku sedang serius!"

"Baiklah! Aku akan pegang omongan appa!"

Tutt... Tut...

"Kookie akan bersiap dulu hyung". Ucap jungkook lalu memutar roda kearah kamarnya.

Taehyung yang melihat itu hanya menatap sedih adiknya.

"Kenapa tidak aku saja?". -Taehyung.

###

Dikediaman keluarga jeon, Mereka tengah berkumpul menunggu kedatangan sibungsu.

"Appa! Kenapa tiba tiba appa seperti ini?". Tanya Yoongi. "Aku hanya ingin berbaik hati kepada anakku apakah itu salah?". Ucap tuan jeon.

"Tapi aku tak yakin dengan itu". Ucap namjoon. "Aish! Ada apa dengan kalian? Kalian tak percaya dengan appa kalian sendiri?". Tanya tuan jeon.

"Bukannya appa menyuruh kami menjauhi kookie?". Tanya namjoon kembali.

"Ah! I-itu-".

Ting Tong

Ceklek

"Kami datang". Ucap Taehyung sambil mendorong kursi roda yang jungkook duduki.

Hyung! I am TiredTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang