HAPPY READING!!!☺😊😀
Seorang wanita bersurai pink dengan manik heterocomenya terlihat sedang membolak balikkan sebuah buku tua usang. Wajahnya terlihat serius meneliti setiap kata yang ada di buku itu.
"Hmn....ini dia mantra yang ku butuhkan".
Gadis itu segera berdiri dari duduknya. Dan berjalan mendekati sebuah lingkaran pentagram yang ada di ruangan itu.
Gadis bersurai pink itu berdiri di tengah-tengan lingkaran pentagram itu. Sembari menutup mata dan merentangkan kedua tangannya, di merapalkan sebuah mantra.
"Aku Arla victoria, memerintahkan alam sihir untuk membuka seluruh gerbang di dimensi lain"
Setelah dia mengucapkan mantra itu, tiba-tiba saja pentagram itu mengeluarkan cahaya. Lalu diikuti dengan munculnya sebuah gumpalan asap seperti black hole di hadapan gadis itu.
"Khi hi hi sempurna", tawa gadis itu. "Dengan ini aku bisa menjelajahi setiap sudut di dimensi lain".
Arla victoria, dia adalah seorang penyihir merah. Penyihir merah adalah penyihir yang menggunakan api sebagai sumber sihirnya. Berbeda dengan penyihir hitam dan penyihir putih yang menggunakan kegelapan dan cahaya sebagai sumber sihir mereka.
Saat ini gadis itu sedang melakukan sebuah eksperimen untuk membuka seluruh gerbang dimensi. Dengan bangga dia berjalan menjauhi lingkaran pentagram yang bersebrangan dengan black hole yang baru ia ciptakan itu, tapi baru beberapa langkah gadis itu berjalan ia di kagetkan dengan black hole yang seperti menariknya.
"A-apa, apa yang terjadi??, kenapa black hole itu seperti menyedotku kedalamya??!", tanyannya panik sambil membalikan badanya menghadap black hole itu.
Tubuh gadis itu seperti di tarik ke arah lingkaran itu. Semakin dekat dan dekat dan hampir memasuki lingkaran hitam tersebut.
"Oh...sial...sial..., bagaimana ini?, sepertinya membuka portal
di mensi lain di dalam ruangan adalah hal yang bodoh. Lihatlah aku tidak bisa kabur sekarang!!".
KAMU SEDANG MEMBACA
Lost in Noblesse World
РазноеArla seorang gadis belia keturunan ras penyihir dan peri melakukan sebuah uji coba eksperimen sihir. Dia berniat melakukan eksperimen sihir agar bisa membuka pintu portal dimensi lain. namun naas, dia malah tersedot kedalam lingkaran portal yang ia...