White Rose Petal
Part 3
This Fanfic is owned by Ailana Misha
Please, don't copy and remake!
"Kookie!!"
"Jeon Jungkook!!! Bisa berhenti dari kerjaanmu dan dengarkan mom sekarang!!?"
Nyonya besar Jeon itu berteriak pada anak laki - lakinya yang sedari tadi tidak mempedulikannya. Jeon Hyura begitu sangat kesal ketika melihat putranya itu lebih memperhatikan berkas perusahaan mereka dari pada dia yang ibu kandungnya sendiri. Awas saja jika putra nya itu menulis namanya sebagai orang yang melahirkannya, biar dia menulis kertas 1 rim sebagai nama ibu kandungnya.
"JEON JUNGKOOK!!!!" Teriak yeoja itu dengan sangat keras.
"Apa mom? Sudah aku bilang, aku tidak mau!" Sahut anaknya itu, dan dia kembali memeriksa berkasnya kembali.
"Mau tidak mau kau harus mengundang mereka. Mereka kolega bisnis keluarga kita, Jeon Jungkook!" Jeon Hyura hampir melototkan matanya, sikap anaknya ini mengapa sangat mirip dengan dirinya. Kenapa tidak mirip dengan suaminya yang terkenal ramah itu saja. Wanita itu sudah menggigit bibirnya yang berlipstik merah itu.
"Jika Im Nayeon saja mom bolehkan untuk tidak mengundang banyak orang, mengapa aturan itu tidak berlaku juga padaku?"
"Itu beda, Nayeon masih muda Kookie, dia tidak bisa dipaksa - paksa." Kata mom nya seenaknya saja.
"Dan aku seorang saja yang hanya bisa dipaksa dalam masalah ini, hah? Begitu mom?" Tanya Jeon Jungkook kesal.
"Kau masih bisa memaksanya Kookie, hemm setidaknya diranjang." Mom dari Jeon Jungkook itu menjawab perkataan anaknya dengan cengiran yang sangat dibenci oleh putranya. Apa - apaan ini!!
"Mom sudah sinting!"
Jungkook menutup berkasnya dengan keras. Laki - laki itu langsung berdiri dari kursinya dan mendekati momnya yang berdiri di depan meja kerjanya. Pria Jeon itu menatap sepuluh macam undangan pernikahan yang sengaja dibawa oleh mom-nya itu, kemudian menatap mom-nya yang masih bertahan dengan cengirannya.
Anak sulung keluarga Jeon itu tahu, mengapa mom-nya bahagia sekarang. Karena ia tanpa sadar sudah mengambil satu dari banyaknya contoh undangan. Undangan yang ia pegang bewarna biru langit dengan banyak aksen bunga mawar putih di tepiannya. Jungkook memang setelah pertemuan keluarganya dengan keluarga Im kemarin lusa sudah mengatakan bahwa dirinya menyetujui perjodohan tersebut, dan mengiyakan tanggal yang ditetapkan oleh keluarganya, yakni satu minggu dari hari itu. Tetapi ingat, dia hanya mengiyakan saja, laki - laki itu tidak mau menghabiskan waktunya untuk mempersiapkan pesta pernikahan yang besar dan memusingkan.
Dia hanya berharap keluarganya hanya akan mengadakan pesta pernikahan yang sederhana, meskipun itu hanya bualan belaka. Karena apa? Mom-nya yang sangat pengangguran itu malah dengan senang hati untuk mempersiapkan semuanya. SEMUANYA!!! Bahkan hal kecil seperti baju malam pertama buat Nayeon saja sudah dibelikan oleh mom-nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
White Rose Petal
FanfictionBahkan setiap bunga memiliki waktunya masing - masing, waktu untuk tumbuh, mekar, atau bahkan layu. Apakah kau tidak tahu, jika anak sekolah seumuranmu, seharusnya belum pantas untuk memiliki pasangan hidup? Author: Ailana Misha Aku publish yang ve...