ろく

795 127 7
                                    

Vomment sebelum baca😊
Votenya menurun akhir2 ini :(
Keep reading ya guys.
Kalo yang ngevote dikit kayanya unpub aja

makanyaa

jangan forget

to vote before read

and comment after read

this is it cara mendapatkan cinta dari akyu 😘

hepi riding!

--


"Halah boong itu mah dia." Kata Niel.

Akhirnya gue ngechat dia, jawabannya gak meyakinkan banget sih. Semoga bener kata Niel dia cuman boong :>

-skip-

Di sekolah

Hari jumat itu berarti waktunya kerja bakti, mana ini giliran anak kelas 11 lagi. Haduh males banget gue, nama gue huruf K lagi, absen belasan biasanya disuruh nyabutin daun-daun kering di taman. bukan males, panas asw. Takuat jaehwan ini.

Abis pembagian, gue Niel sama Youngmin barengan ke taman. Si Seonho mah absen belakangan, kesiannya dia bersiin toilet cowo lantai 3 yang konon katanya beraknya gaada yang pernah disiram.

"Tuh liat ada Haitomay." Tunjuk Niel.

"Haitomay sapa sayang? gapernah kenal gue." Ujar gue sambil fokus nyabutin daun-daun kuning.

"Hitomi lah." Youngmin ngangkat kepala gue terus keliatan Hitomi lagi nanemin tunas taneman.

"Terus?" Gue kesel gewla. Mana Donghyun kan juga ada disekitar sini.

"ya modusin kek apain kek anuin kek." Akhirnya yungmin bicara.

"Anuin?"

"Ajak sholat dhuhur bareng kek apa kek." Hampir lupa kalo Youngmin anak alim gue :3

Gue gece akhirnya ke Hitomi.

Gue gece akhirnya ke Hitomi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Malu sih tapi bodoamat. Akhirnya gue bantuin angkat polibek nya.

"Ma-makasi." Napa nih Hitomay gagap.

"Gausah gagap-gagap gitu gue bukan Donghyun hehe." Ketawa gue gak iklas bgt?

"Yauda gausa bantuin, gue kan bukan Chae Yeon." buset, calon gue pinter ngeskak juga.

calon?

bismillah

HAHAHA

"Orang gue gak suka chae yeon."

"Gue juga gasuka Donghyun."

"Kok samaan."

"Yaudah. Kalo samaan berarti?"

"JOOO--"

"Ko."

Dasar Hitomay, gue lempar ke Jepang mampus lo ya.

"Ayo besok nonton." Gue gila atau gimana nih. Sangu bulanan gue kan udah abis.

"Ayo."

lah ni anak kok mau?

SERIUSAN?

Uyeyy besok nonton sama Hitomay~~

"Yang ngajak yang bayar." Hitomi selalu mencari untung ya ternyata.

"Yang diajak yang bayar makan."

"yaudah."

"kok lo mau sih? nonton bareng gue?"

"Karna gue gak mau nonton sama Bang Donghyun."

"Wae wae?"

"Ya karna maunya sama lo." Ujar Hitomi sambil pura-pura ngambil tanah.

"Hah?" Terkedjot gue.

"udah ah gue mau kesana." Acie gadis jepang baper acie.

Gue balik lagi ke Niel ama Youngmin. Tiba-tiba disana ada Seonho. Kabur rupanya dia.

"Bokernya gak pernah disiram semua anj*ng kesel gue liatnya." Seonho bau tae.

"Cuci tangan geblek,bau ngerti?" Youngmin mengumpat omg.

"Udah 🐕🐕 gak ilang ilang baunya jir."

"Nih." Sakura tiba-tiba dateng sambil nawarin gel cuci tangan yang adem ituloh.

" Sakura tiba-tiba dateng sambil nawarin gel cuci tangan yang adem ituloh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"CIE CIEEEEEE." ya maap ya emang kita gak pernah ada yang pacaran makanya kitanya alay kalo ada yang mesra-mesra.

Seonho ngeliatin Sakura heran.

Kenapa gak diambil?

Kasian Sakura ogeb, dia diem aja sambil nunggu Seonho ngambil antiseptiknya.

"Makasih, tangan gue juga bau nih." Gue akhirnya ngambil antiseptiknya yang dikasih Sakura.

Sakura cuman nunduk terus senyum makasih ke gue. Gimana sih Seonho, kalo gasuka harusnya hargai.

"Maksutnya apaan nih?" Tanya Niel.

"Maaf gue belum bisa move on dari Gaeun." Seonho nunduk.

Kesian juga ni anak. Ya tapi gak boleh begini terus lah. Seonhonya gaboleh terus-terusan terpuruk, kesian Sakura juga.

"Ya seenggaknya di ambil, tapi jangan liat matanya, zina mata itu." Yak Ustad Youngmin beraksi.

"Buka hati lah!" Ujar gue sambil ngelempar Antiseptik terus di tangkep sama Seonho.

"Gue pengen minta maaf jadinya sama Sakura." Seonho ngebuka tutup antiseptiknya terus dipake.

"Besok ajak aja nonton, gue sama Yoojin mau nonton." Buset kok bisa samaan. Btw Niel gece juga ya kalo urusan cewe.

"LAH gue juga mau nonton sama Hitomi." Gue excited dong, bisa-bisa triple date nich.

"Yodah, berenam aja, kan asique." Niel usul.

"Terusin aja terusin berbuat dosa." Mashaallah Youngmin terlupakan.

"Maap tetua, kami hanya sehari kok tetua, tetua dirumah tenang saja." Ucap Seonho sambil sujud sujud.

Akhirnya Seonho setuju jugak, lucu banget sik temen-temen gue YaTuHaN bisa tripel det gini.

-skip-

Sekarang udah pulang sekolah its time to nonton uyey. deg degeun gue ni nonton sama haitomay.

"Udah bawa motor semua kan?" Tanya Seonho.

"AH GOBL*K GUE LUPA BAWA MOTOR." Lah ini anak biasanya bawa mobil pake lupa bawa motor.

"Lah terus gimana dong :(" Suka herman sama temen-temen gue.

--
Next?

daily | hwanmiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang