Hitomi POV
-disekolah-"Ra, katanya kemaren mau cerita soal Kuanlin." Gue manggil Sakura.
"Gak usah gue udah tau." Yoojin ngeluarin buku-buku dari tasnya.
Dasar yujin chingu rajin.
"Tadi malem Guanlin nginep di rumah gue, gue udah tau semuanya." Yoojin senyum.
WHAT?
apa?
nginep?
"HAH nginep??!!?!" Gue buru-buru nutup mulut. Takut si Daehwi kedengeran.
"Iya, satu tempat tidur terus gue pindah." Yoojin keliatan sedih. Wae nih. Mengapa nih?
"Orang tuanya divorces, dia gak terima sama hak asuhnya, dia gak tau kemana mau ngelampiasin marahnya." Yoojin mukanya sedih banget.
Yatuhan kesian banget :(
"Sakura, tolong jangan bilangin ke Niel, gue beneran gak ada perasaan sama Guanlin, dia udah kaya oppa gue sendiri."
Mengingat mulut Sakura yang seperti ban bocor, akhirnya Yoojin memohon.
Gue bingung harus ngapain lagi gais.
Karena ini ca to the nggung ba to the nget.
Akhirnya.
"Gais gue pengen mutusin Jae."
"HAH GILA,BARU JUGA SEMINGGU!" Sakura menggila men.
"JANGAN DONG G*BL*K ADUH KALIAN TUHYA COCOK SEKALI JANGAN TUBIR TUBIR!!" Yoojin langsungs switch mood.
Ya sapa sih anjir yang mau mutusin Jaehwan. Meskipun bego sampe ke sel darah merah tapi bikin dug dugeun.
"TAPI BOONG!" hiwhiwhiwhiw siap diserbu aing.
Sakura sama Yoojin langsung mukul, jambak, tendang, sleding gue sampe gue mampus.
Mumpung lagi istirahat gue kekantin dong ya bareng Sakura sama Yoojin. Sebenrnya kagak laper, cuman pengen melihat pemandangan kantin.
Apaan sih anjir.
iya tapi bener.
Pemandangan Bang jonghyun lagi makan pangsit ama Gaeun di pojokan.
Pemandangan Jaehwan lagi main gitar di meja sama temen-temennya.
Pemandangan Guanlin geng gucci yang lagi bersantai di meja paling tengah.
Pemandangan adkel imut macem Haeun ama Lee Woojin, inget, Lee Woojin bukan Park Woojin. Imut-imut bukan buluk-buluk.
Hehe sowwy Woojin
Ya intinya kantin its ma world.
Tapi akhir-akhir ini gue lebih sering makan bareng Jaehwan. Itupun kalo ada tempat kosong. Dan itupun kita gak ngapa-ngapain selain nyruput kuah bakso.
Ya harus ngapain lagi dong?
Hari ini gue juga makan bareng Jaehwan ceritanya. Dia pindah dari meja temen-temennya ke meja kosong terus nyuruh gue kesana.
Pake bawa gitar lagi hanjir kan malu kalo tiba-tiba dinyanyiin.
sapa sih jir yang mau nanyiin lo --Jaehwan
"Gimana, dance nya lancar?" Tanya dia sambil naroh gitar.
"Terhitung ada 3 piala ya yang saya dapatkan karna solo dance." Gue sombong dong.
Tolong plis lah ya.
Di kota ini kompetisinya terlalu gampang.
Coba di jepang, bisa peringkat bawah gue.
"Oh."
Dih cuman oh.
Emangnya band sama padusnya udah bawa piala berapa?
Hih benci akutuh!
Entar gue bingung mau nulis apa jir, buntu --Author
"Oh iya gimana tuh produce lu? gue liat episot 2 kemaren lo nangis tuh." Gue cekikikan.
Jaehwan nangis tolong.
Sebagai cewenya kan aing harusnya malu ya?
Tapi gue ngakak yaAllah maafkan aku :(
"LAH AS* KOK DITAYANGIN?!?!?" Jaehwan bingung buru-buru cari hape.
Gue ngasihin hape gue.
Gue nyimpen videonya dong.
Karena gue ngakak :)
Jaehwan tersenyum putus asa.
"Ya abisnya nayana susah banget jir aku gakuat."
Ya juga sih.
Dia kan basicnya di nanyi.
Kalo bisa nanyi kan susah tuh ngedance.
"besok mau gue ajarin ga?" Tanya gue sambil makan bakso.
"Lah emang lu tau koreonya?" Tanya Jaehwan.
"Ya gampang entar malem gue belajar terus besok gue ajarin." Entar dulu, Honda mau sombong dulu.
"Sip,kalo gitu besok ke rumah gue."
"Entar gue serlok."Gue ngangguk ngangguk ae.
Enak juga bisa berduaan dengan Jaehwan.
Dahal kan gue udah lancar nayananya terus udah direkam dipanggung segitiga, ndak papa lah modus :) --Jaehwan
---Hzz doble apdet capek aing :)
KAMU SEDANG MEMBACA
daily | hwanmi
MizahAwalnya saya hanya lihat dia dari mata , Kalo sekarang mah udah pake hati. #1 [produce48] 080718 #1 [jaehwan] 270119 #1 [bapakjaehwan] 050319 #1 [jrnuest] 060319