Hai gaiss
Jadi ini part terakhir Daily karena aku gak mau panjang2 huhu😭😭
Sosad lahya.
Makasih bagi yang sudah dukung Daily yang aslinya judulnya 'Kembar Tapi Kok.." but somehow berubah jadi 'Daily' karena author moody sekali.
Jujur nihya author belum pernah bikin story di wattpad terus viewers nya 2k gitu.
Dan sekarang author tau rasanya males apdet kalo yang view sama vote dikit.
Sumpah itu berpengaruh.
Jadi intnya author berterimakasih bangettttttt
😙😙😙
Anyway Happy Reading!
---
Udah hampir 2 tahun semenjak gue sama Jaehwan pacaran.
Gila gatuh.
Yang awalnya ketemu di depan kelas gara gara Bang Niel tapi malah lanjut sampe kuliah.
Meskipun kita sama sama keterima di univ yang sama tapi tetep aja jurusannya berbeda, dan sekarang Jaehwan juga sibuk di WannaOne (boy group dari produce101)
Ya jadi begitulah akhir yang sebenarnya bukan akhir dari cerita kita.
Sedangkan Yoojin dan Daniel udah putus dari lama karena Yoojin memutuskan untuk mengenal Guanlin lebih dalam.
Daniel sekarang udah menemukan pengganti Yoojin, yaitu Sejeong temen SMPnya sendiri. Kalau dipikir-pikir sih sedih jir Yoojin sama Daniel putus.
Tapi mau gimana lagi? Itu terserah mereka mau milih jalannya kayak apa.
Sedangkan sahabat gue, Sakura, sekarang kuliah di Jepang dan terpaksa LDR sama Seonho yang juga pindah ke Korsel.
Entah berhasil apa nggak, tapi gue selalu berdoa buat Sakura.
Dan disinilah gue sama pacar gue dari 2 tahun yang lalu.
Yang sering melakukan hal bodoh yang masih dilakukan sampai sekarang :") (Jaehwan mmg asw)
Gue cuman bisa berdoa buat hubungan kita untuk kedepannya. Bang Youngmin juga sudah mulai ngerti. Bang Donghyun masih berkutat dengan kehidupan asmaranya.
Doain semoga cepet ketemu jodohnya lah ya :"))
sama aing aja :) --Author
Yang jelas gue gak pernah bosen ketemu Jaehwan setiap hari.
Udah cukup secuil cerita lyfeu gue yang gak tau faedahnya dimana.
Yang jelas Daily life gue sebagai seorang Hitomi anak kelas 11 sudah selesai.
Karena gue udah kuliah WEKAWEKAWEKAWEKA.
Yaudah lah yaa
Gue mau kuliah dulu
Byeee
--
Byebye haitomay author bakal kangen :(
KAMU SEDANG MEMBACA
daily | hwanmi
HumorAwalnya saya hanya lihat dia dari mata , Kalo sekarang mah udah pake hati. #1 [produce48] 080718 #1 [jaehwan] 270119 #1 [bapakjaehwan] 050319 #1 [jrnuest] 060319