Hola hola
Hari ini awthor seneng sekaliii lo??
Tau ga kenapa? karena story ini rank 1 di tags #produce48 yeeay😅😅Yauda cuman cerita gitu hehe :3
Maklumi kalau semakin lama ceritanya semakin gaje (fyi aku masih 13 tahun dan lagi 'mau' sibuk kelas 9)
Aku bakalan usaha buat bikin ff ini berfaedah dan menghibur pastinya!Okde mari ke story
Vote be4 read
Comment after read
kudu begitu ya ^
wkwk
--
Sayangnya kata-kata cogan mah bebas gak berguna buat gue dan Seonho.
"Yauda yauda." Gue kesel dong, pas lagi mikir eh tiba-tiba ada Hitomi Yoojin ama Sakura dateng.
Buset kecepetan neng.
"Loh kok belom siap-siap?" Tanya Yoojin sambil ngeliatin Niel.
Cowo lo gak bawa motor asw :)
"Jangan bilang lo ga bawa motor Bang?" Tanya Hitomi ke Niel.
"Heheh.." Gue tiup nih empedunya biar keracunan :)
"Naik gr4b aja, points gue numpuk gapernah dipake." Sakura menawarkan.
Ini mah namanya geng always ngirit ngirit club.
Akhirnya Sakura order gr4b tanpa tarif :) Waw sekali kita, mana kita berenam tapi malah gak bayar kan brutal.
Someones POV
"Oh jadi ini yang rebut rebut yujin?"
"Gantengan gue sih."sapanih? ye --Author
Jaehwan POV
Setelah kita berenam masuk ke mobilnya kita ngobrol-ngobrol kan ya karena sekolah kita gak deket mall manapun jadi agak lama gitu perjalanannya. Karna Niel tae sekali gue jadi duduk di kursi penumpang yang depan sedangkan dia yang badannya gede itu ditengah sama Yujin. Seonho dibelakang diapit Sakura dan Hitomi yang harusnya jadi bagian gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
daily | hwanmi
HumorAwalnya saya hanya lihat dia dari mata , Kalo sekarang mah udah pake hati. #1 [produce48] 080718 #1 [jaehwan] 270119 #1 [bapakjaehwan] 050319 #1 [jrnuest] 060319