"Eh!" Paggil Seonho a.k.a Piyik kepada Jaehwan.
"Apaan panggil-panggil?" Siswa SMA berwajah bapak-bapak ini akhirnya noleh.
"Gamon sama Gaeun :(" Ucap Seonho sambil menunjukan mimik muka sedih.
"Gue juga :( mana sekarang tambah cantik." Balas Jae tak kalah sedih.
Sekarang kalian tau kenapa Gaeun sangat jijik kepada dua manusia ini.
terlihat di kelas seberang ada Gaeun lagi jalan bareng temennya, Wonyoung.
"Biar gak gamon cari cewek lagi lah gimana sih." Niel mulai menyahut.
"Lu mah enak, kemaren Yoo Jin digodain anaknya baper malah ditinggal sekarang malah mau narget sepupunya Youngmin." Seonho sewot.
"Hehehehh pokonya istirahat ntar ikut gue ke kelasnya si Hitomi ya Ho." Daniel cengar-cengir.
"Ikutan dong gue belum tau muka Hitomi." Jae mengajukan diri.
"Udah dibilangin Hitomi mukanya mirip lo masih aja penasaran." Niel mulai ikutan sewot.
"Ya tapi masa ada yang mirip orang limited edition kaya gue gini sih." Jae mulai ikutan sewot juga.
"MINHYOOOON ADA TARGET SLEDING!!" Niel berteriak keras.
"As*!" Jae mengumpat.
Akhirnya setelah rentetan pelajaran yang rasanya masuk telinga kanan keluar telinga kiri pun Daniel bersama kedua temannya itu ke kelasnya Hitomi.
"Youngmin ga diajak, kalo dia gaikut yang ada kita cengo disana gak ngerti apa-apa." Usul Seonho.
tanpa ba bi bu Daniel akhirnya gece manggil si Youngmin dari depan kelas menggunakan otot perut, ya itung2 ada absnya makannya suaranya keras.
"Ada apa?" Dengan kulnya Youngmin si anak alim menjawab panggilan Niel.
"Ayok ke kelas Hitomi." Ajak Niel.
"Ngapain ke kelas Hitomi?" Tanya Youngmin masih dengan gaya yang kul.
"Jae mau liat mukanya." Jawab Seonho.
"LAH MALAH JADI GUE!" Jaehwan dengan cepat mukul tangan Seonho.
"Ya gak papa mau kenalan sama anak baru, Silaturahmi Min Silaturahmi." Niel yang otaknya penuh dengan tipu daya akhirnya berhasil merayu Youngmin untuk ikut.
"Yaudah ayo." Akhirnya Youngmin mau juga.
Setelah satu kelas dua kelas terlewati akhirnya gerumbulan cowok itu menemukan Hitomi lagi ngobrol sama Sakura a.k.a cecan tercecan diantara para cecan.
"Hitomi ada yang mau kenalan!" Teriak Youngmin dari luar.
Sakura yang lagi ngobrol sama Hitomi buru-buru ngeliatin Seonho. Rumornya Sakura udah dari kelas 10 naksir Seonho eh tapi Seonhonya malah rebutan Gaeun sama Jaehwan.
"Aku tinggal dulu ya ra dipanggil abang." Hitomi pake pamitan juga kalo mau ninggal temennya.
"Ada apa bang?" Hitomi langsung lari ke abangnya.
Jaehwan yang liat Hitomi langsung sesak nafas.
"LAH JAE KENAPA?" Tanya Seonho yang langsung nggoyangin pundak Jaehwan.
"CPR CPR Hitomi kasi gue CPR!" Lagi sesak nafas pun dia masih modus.
"YA GAK MAU LAH!" Hitomi yang panik langsung ikutan jejeritan.
"KALO GUE MATI GIMANA??" Jaehwan dengan tidak santainya pura-pura sesak nafas malah tereak-tereak.
"YA UDAH YA UDAH AYO SINI SINI DI CPR!" Hitomi langsung mendekat ke arah Jaehwan.
"ADUH GILA GUE JUGA SESAK NAFAS!" Seonho ikut-ikutan.
"SAKURA SAKURA! CPR SAKURA!" Niel langsung manggil Sakura biar Seonho mampus.
"EH GAJADI GAJADI, GAJADI SESAK!" Seonho malah gak jadi sesak nafas.
Bayangin ga tuh mukanya Sakura. Oh Poor Sakura, tungguin aja Seonho pas udah move on dari Gaeun.
"INI DITEMPEL GITU BANG?" Tanya Hitomi ragu-ragu.
"Gausah si CPR zina zina,mintain oksigen aja sama ibu uks cepetan gece gece!!" Suruh Youngmin yang tidak tau situasi ini.
Hitomi langsung gece lari ke uks padahal dia juga belum tau uks yang mana.
Jaehwan reflex langsung lari di belakang Hitomi terus narik tangannya.
"Ga jadi sesek?" Tanya Hitomi yang keringetnya netes dikit.
"Yaampun padahal gue bercanda, lo nya sampe keringetan." Ujar Jaehwan sambil tertawa tanpa rasa bersalah.
"Oh bercanda." Jawab Hitomi yang mimik mukanya berubah jadi malu.
Disitu Jaehwan sadar kalo Hitomi mukanya mirip banget sama dia. Dan Hitomi gak kaya kebanyakan cewek. Kalo Gaeun biasanya dikerjain langsung marah, lah yang ini malah malu.
"Lo mirip amat sama gue." Ujar Jaehwan tanpa sadar.
Si Hitomi pelan-pelan ngangkat mukanya. Abis itu nunduk.
"Yaudah ayo beli tissue di kantin, udah kayak maraton tau gak keringetnya." Jae dengan berbagai macam trik modusnya pun mengajak Hitomi ke kantin.
Sementara itu Daniel yang harusnya modusin Hitomi malah berakhir nraktir Yoojin karena gak ada cewek lagi, Seonho yang bertekad untuk Move on pun akhirnya mau lihat Sakura.
__
"Nih." Jaehwan menyerahkan selembar tissue yang sudah dikeluarkan dari bungkusnya.
"Yang tadi gak lucu." Hitomi langsung berubah jadi Hitomad.
"Maaf." Sekarang Jae yang biasanya pecicilan malah merasa bersalah sendiri karena udah ngerjain cewek yang jelas-jelas gak ngapa-ngapain.
"Yaudah aku balik, jangan bercandain aku lagi, aku butuhnya di seriusin!" Hitomi kemudian berdiri.
"Mau di seriusin sekarang gak?" Tanya Jaehwan yang lagi-lagi bikin Hitomi bad mood. Tapi bad mood nya beda, yang ini campur seneng.
---
Next?
KAMU SEDANG MEMBACA
daily | hwanmi
HumorAwalnya saya hanya lihat dia dari mata , Kalo sekarang mah udah pake hati. #1 [produce48] 080718 #1 [jaehwan] 270119 #1 [bapakjaehwan] 050319 #1 [jrnuest] 060319