Jaehwan akhirnya balik ke kelasnya. Sebelum itu dia manggil Niel sama Seonho yang lagi modus modusan itu.
"Lancar jaya le?" Tanya Niel sambil liat muka Jaehwan ngakak.
"Ya pasti gak lah, mana ada yang mau sama our bapak?" Seonho si Piyik ini membuat Jae esmosi.
"Udah ah gue jadi kangen Minhyun." Jae kemudian jalan didepan Niel sama Seonho.
"Gak ada Minhyun mah, dia lagi di kantin sama Mbak BoA pdkt katanya." Kata Niel.
"LAH mbak BoA yang kuliah deket sini? napa dia bisa nyasar." Bingung Jae inih.
"Ya mana tau, bentar lagi Minhyun juga bakal digebukin sama pacarnya Mbak BoA" Lanjut Niel.
Emang ya mulut si Niel ini selain jago merayu juga jago menggosip.
Sedangkan Minhyun satu-satunya besties Jae yang otaknya bener ini malah suka sama tante-tante.
"Yaudah ayo lah balik kelas." Ajak Seonho yang tidak tahu menahu soal Minhyun.
-skip-
Jaehwan POV
"Gue pulang duluan ye! mendung nih takut gak dapet angkot." Seonho pamit ke gue sama Niel, ganteng-ganteng juga bisa merakyat ni anak.
"YEEU ATI ATI." Teriak gue sama Niel.
"Lo bawa mobil?" Tanya gue ke Niel.
"Bawa lah anjir masa mau naik angkot kayak Seonho , ew sekali entar kalo ujan airnya bocor kena gue abs gue keliatan enak dong yang naek liat pemandangan indah." Ujar Niel sambil megang perutnya sendiri.
"bacod kali kau Niel." Balas gue.
"Yaudah gue tinggal." Ucap Niel.
Emang gue sengaja di sekolah sampe agak sore soalnya ada Ekstra Padus setengah jam jadi ya yaudah lah.
Setelah Niel membunyikan klakson mobilnya gue masuk akhirnya kedalem ruang musik.
"Lah asw gak ada orang." Gue ngumpat pas lihat di ruang musik gak ada orang. Mana udah hujan dan gelap banget. Yaudah gue buru-buru nelpon si Ketua Padus si Sewoon.
"Halo nyo, ini ada padus gak sih sebenernya?" Tanya gue ngegas.
"Ada lah hari selasa minggu depan." Ponyo sialan.
Minggu depan
Minggu Depan
M I N G G U D E P A N
Lah terus gue sendirian gitu di sekolah. Dasar tai kau ponyo.
"Lah tadi lo bilang abis pulang sekolah langsung ke ruang musik." Gue gak mau kalah dong.
"Tadi gue gak ngomong sama lo Lele, gue ngomong sama si Seonho soalnya Pak Ted mau ngembaliin tugasnya dia." Ponyo santai-santai aja.
"Yaudah yaudah." Gue akhirnya langsung nutup telponnya. Mana gue bawa motor lagi kan tai.
Gue cepet-cepetan naik motor mau nekat nerobos hujan, basah mah gak mempan orang perut gue buncit fak.
-skip-
Ternyata pilihan cogan 7 turunan kayak gue itu salah guys. Gak mampu aku tu nerobos hujan.
Gue berhenti akhirnya kan di warung penyetan sekalian pesen teh anget biar gak bosen nunggu hujan reda.
Tapi ada yang aneh disitu.
Gue kayak ngeliat ada anak pake seragam sekolah yang sama kaya gue.
Kalo dari badannya kok mirip Si Hitomi, tapi ngapain dia di warung penyetan lagian kan udah sore.
KAMU SEDANG MEMBACA
daily | hwanmi
HumorAwalnya saya hanya lihat dia dari mata , Kalo sekarang mah udah pake hati. #1 [produce48] 080718 #1 [jaehwan] 270119 #1 [bapakjaehwan] 050319 #1 [jrnuest] 060319