じゅう に

473 74 3
                                    

"Abis dari mana NiCh?" Tanya Yoojin.

"Abis dari taman dumz." Guenya sombong

"Betewe Jaehwan masuk Class B ya di produce 101?" Tanya Sakura sambil liatin hpnya.

"Loh kok lo tau sih?"

"Kan udah ditayangin beb episodeX." Sakura ngelus kepala gue abis itu dijendul.

"Hahahahanjir malu aing, mana Jaehwan ngedancenya gak bagus-bagus amat lagi." Gue duduk di kursi gue.

"Niel malah ahhahahahanjir sumpah. Tau gaksih rambut udah di cat pink terus pake baju setengah-setengah.." Ujar Yoojin sambil elus dada.

" Ujar Yoojin sambil elus dada

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Maklumin Bang Niel ya.

Emang rada aneh dia mah :(

"Seonho audisi sama Guanlin, nari maju mundur, btw anak sekolah kita banyak yang ikut produce ya?" Sakura nyemilin citatonya.

"Iya tuh Bang jonghyun juga ikutan, audisi bareng Minhyun temennya si Jaehwan." Gue kemudian sok tai, eh sok tau.

"mua cogan ae ikut odisi, entar sapa hanjir yang mencuci eyes kita?" Yoojin ngedumel.

"at least bang Jimin gaikut sih y." Gue bersyukur lah ya tolong guys, first crush tidak ikut awdisi.

"HEH Bang Jimin kan udah punya grup ndiri asw gimana caranya ikut." Sakura masih makan citato.

Gue diem aja. Mikir ceritanya.

Bang Niel? meskipun error brain nya tapi dancenya manchap, bisa ngerap juga.

Bang Jonghyun? Yaampun orang secakep itu mustahil tidak lolos.

Guanlin?Seonho? TOLONG lahya mereka lucu pisan.

Minhyun? Woi suaranya pas untuk jadi main vocal.

Lah Jaehwan apaan hanjay.

bakat nyanyi skyfall doang sisanya mah seperti putih-putih jatuh dari langit.

Sudahlah ya gue berdoa aja.

Yoojin tiba-tiba buka hapenya. Ada line masuk katanya dari Guanlin. Gulali pake ngachat-ngechat kan jelas kalah kalo ama Bang Niel.

Cape gue mikir.

AUTHOR POV
akhirnya author berpartisipasi☺😢

Guanlin ngechat Yoojin tiba-tiba.

Kuan : Test?

Yoojin : Siapa?

Kuan : Guanlin

Yoojin : Oh iya, ada apa?

Kuan : Sebenernya gk penting si
Cuman gue gasuka kalo lo
sama Daniel

daily | hwanmiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang