きゅう

594 97 7
                                    

Haee akhir2 ini aku ganti judulnya sama tulisan kana karena menurutku boring kalo romawi :3

Enjoy Anyway!

Dunforget vote and comment!

---

Kita akhirnya jalan kedalem bioskop. Jaehwan buru-buru beli popcorn sekalian minum. Ni anak beneran kagak ada niatan nraktir gue sama sekali ya?

 Ni anak beneran kagak ada niatan nraktir gue sama sekali ya?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Terus kita masuk, ya gue gak beli apa-apa ntar gendut :)

Filmnya mulai tuh,gue kan sebelah Jaehwan dia tiba-tiba nyuapin popcorn.

Apa ini?

Mengapa begini?

Ya gue makan-makan aja sih. Keliatannya biasa aja tapi ini aslinya hatiqu lagi di ICE liat konser wannaone :)

Jaehwan ngeliatin. Mulutnya berubah jadi segitiga nahan ketawa. Gue cepet cepet nutup mulutnya sambil mendelik. Takut kalo dia ketawa gue yang malu.

"Ngaps ketawa?" Tanya gue sambil ngelepas tangan.

"Oh gue tau, garena gue lucu makanya lo ketawa ngahahaha." Gue nunjuk muka Jaehwan.

"Sebenernya itu popcornnya udah gue jilat.." Apa?

Apa?

APA?

A P A?

HAHHH?!?!

"Anj!!!!ngg jijik banget, ayo ke toilet gue mau muntah dulu asw."

"Ayo ke toilet.." /iykwim.jpg/

"Asw yaampon mending ajak Donghyun." Gue buru-buru minum lemon teanya Jae.

"Kan sama aja anj, sedotannya kan udah gue emut juga." Eh iya juga?

De fak.

Yaudah.

"Kita udah ciuman nih." Jaehwan nunjuk-nunjuk bibirnya.

Pengennya yang beneran :(

Bukan lewat sedotan :(

Eeh

KAGAK, BERCANDA!

"Iyuh." Gue minum lemon teanya lagi.

daily | hwanmiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang