Halo, perkenalkan saya author yang masih baru.
Saya tau cerita saya mungkin nggak begitu menarik.
Tapi saya tetap berterimakasih kepada yang berkenan membaca dan kalo mau kasih 🌟 dan meninggalkan jejak.
Mungkin ini nggak penting tapi saya membuat cerita ini karena terinspirasi oleh sosok Justin Johnes.
Saya memang kurang tau banyak hal tentang si doi, yang saya tau dia ganteng, suaranya bagus karena dia pernah ikut the voice US season 7.
Doi juga banyak di rekomen in buat cast wattpad soalnya ganteng.
Tapi disamping itu, saya pernah post foto doi di ig dan ada yang komen. Orang itu nanya apa saya tau kabar Justin dan nanya apa si doi ini beneran udah meninggal.
Reaksi saya.
Jelas kaget.
Saya post foto doi karena saya memang cuma suka doi ganteng (pengakuan yang kejam).
Cuma ketika ada yang nanya bahkan sampe 'apa dia meninggal atau engga' jelas bikin saya kepikiran. Dan sebelumnya saya memang ngerasa aneh soalnya pernah stalk akun twitter dan ig doi kok nggak ada foto samsek.
Akhirnya kemarin saya cari di video doi dan suaranya bagus. Saya liat setiap komen di video yang ada doinya dan ternyata emang banyak yang nyariin.
Justin memang ngilang begitu aja kira-kira 2 tahun lalu.
Dan itu malah bikin saya jadi makin kepikiran sama doi.
Saya search beritanya tentang doi tapi juga minim banget. Bahkan ada beberapa yang jahatnya mereka berspekulasi kalo si doi ngilang karena doi (maaf) meninggal. Ada juga yang bilang kalo dia pindah haluan jadi gay porn star.
Disitu saya mikir. Kenapa mereka jahat banget sampe kaya gitu. Toh saya pribadi nggak percaya sebelum saya liat dengan mata kepala saya sendiri.
Soalnya emang ngga ada berita apapun. Jadi di situ saya berpikir kalo si doi emang mau keluar aja gitu dari entertain. Toh itu juga hidup dia.
Kemudian saya dapet info dari sumber terpercaya kalo si doi masih ada dan SEHAT. Jadi semakin kuat aja pemikiran saya kalo doi ngilang itu memang keinginan dia. Saya juga bakal mendukung dan menghormati kalo memang itu keputusan doi. Dan semoga apapun yang doi pilih itu bisa buat doi nyaman dan tenang.
Sekian cuap-cuap saya. Saya benar-benar memohon maaf jika perkataan saya menyinggung perasaan. Dan maaf juga kalo cuap-cuap ini panjang banget. (emang sbenernya curhat)
nb. cerita saya buat berdasar imajinasi saya. Jadi itu nggak nyata dan mungkin agak crass sama tulisan saya diatas. Pokoknya saya mohon maaf jika ada kesalahan.
Cerita cuma buat hiburan jadi tolong jangan dianggap serius ya 😁Maafkan author yang gila ini. Saya memang mengaku (;_;)
KAMU SEDANG MEMBACA
LOST SELF
Romance"Saya pernah mencoba mengasingkan diri saya sendiri." "Menghapus semua akun sosial media saya, email, nomor telepon dan juga pindah ke daerah baru." Justin terus bercerita sambil menatap langit-langit ruangan. "Apa ada penyebab khusus yang mendasari...