"Coba dulu deh, manis kok, pasti nanti ketagihan". Guanlin nyodorin sebuah rokok yang barusan di nikmatinya.
Chan geleng-geleng aja.
Gak mau dia tuh." Alah, gini doang gak mau lu, curiga gua lu masih nyusu sama emak lu". Changbin ini mulutnya pedas banget ya, chan kan jadinya manyun-manyun sendiri
"Kan chan udah bilang! Chan punya bunda, bukan emak! ". Chan nya nabok lengan gede milik changbin, Guanlin ketawain, changbin nya untung sabar.
" Yuyu abang boleh gak bobo di paha kamu".
"JANGAN MAU ANJENG! "_guanlin nyembur.
"MODUS MULU LU! SEUNGMIN SAMA JEONGIN MAU LU KEMANA HAH! ".__changbean.
Selain mulutnya pedas, ternyata changbin galak dan cerewet juga, chan jadi ketawa-ketawa sendiri.
Entah darimana lucu nya.
Saia juga gak tahu
Sa bodo lah.
"Walaupun chan baik, tapi hyunjin bobo nya di paha changbin aja ya! Chan takut nanti bini pertama dan kedua nya hyunjin ngamuk".
" Gak mau ah, paha changbin kutilan".
"Kalau kutilan pun Kan dia pakai celana". Chan nya ngedip-ngedip lucu.
Bikin syahwat pencinta uke nya hyunjin bergetar.
" Tapi serius lu gak mau nyoba? ".
" Gua kasih yang baru deh". Guanlin lagi-lagi nawarin, mayan nanti kalau chan nya suka suruh bayar." Coba aja noh ena... " Changbin malah nyemprotin asap rokoknya ke wajah chan, ngebikin si dedek langsung batuk-batuk gitu.
"Woi kasian anak orang". Hyunjin ngibas-ngibasin asap rokok dari wajahnya chan, gk tega dia tuh.
" Aku mau deh".
Guanlin tersenyum puas, ngasihin rokoknya ke tangan chan.
"Jilat aja dulu, kalau gak suka kasih aja sama hyunjin, dia suka".
Chan ngangguk.
Masukin rokok itu ke mulutnya.
Baru sampai ujung.
Tiba-tiba pintu rooftop kebuka
Nampilin wajah garang dari pak jun.
" Mampus woi". Hyunjin langsung berdiri, changbin dan Guanlin juga.
Cuma chan yang gak tau kalau jun ada disana.
Ia masih sibuk jilatin rokok yang dikasih sama Guanlin.Jun yang udah mendekat sama mereka itu langsung nunjuk guanchangjin. Terus ngarahin jari nya mengisyaratkan mereka untuk pergi dari sana.
Mereka bertiga patuh aja,
Pas udah nyampe di dekat jun.
Si bapak langsung berbisik.
"Keliling lapangan 100 kali"Mampus.
Keluar dah maung nya jun.
Si bapak masukin tangan kedalam saku celana training nya, langkahin kaki nya untuk berdiri di depan chan yang masih duduk di lantai rooftop yang kotor itu.
"Guanlin rokoknya en-".
Nah
Chan langsung kaget.
Mata nya membulat lucu, ngelihat jun yang udah jongkok di depannya sambil tersenyum miring.
"Apa itu? ". Tanya jun nunjuk rokok yang ada di jarinya chan.
" Permen! ".
"Bukan rokok? "
"Iya bapak coba aja". Chan nyodorin rokok yang ternyata cuma permen itu ke mulut nya jun.
Bukan nya jijik karena permen itu udah di jilat-jilat sama chan, jun dengan enaknya menerima permen itu di mulutnya, menjilatnya sambil menatap chan dengan tajam.
" Manis". Ucapnya.
"Iya permennya emang manis, makannya aku suka".
" Bukan permen nya"
"Tapi air liur mu".
Wagelaseh ٩( 💢•̀ з•́)و
~~~
Jadi gaes, ternyata jun ini orangnya gak pilih kasih.
Chan juga dikasih hukuman, namun lebih ringan.
Keliling lapangannya di kurangin jadi 99:))
Gak masalah sih bagi chan.
Walaupun dia ini males ikut olahraga di sekolah.
Tapi dia ini jago olahraga loh.Terutama di bidang bola kaki, sama lari.
Jadi chan biasa aja.
Bahkan dia udah dulu nyelesain hukumannya daripada hyunjin yang masih otw 80 itu.
"Pak minta airnya". Chan jalan ngos-ngosan kearah jun yang memantau di tepi lapangan itu, terus ngerampas dan langsung minum air mineral yang dipegang oleh jun
" Makasih hehe". Chan nya nyengir, ngasihin botol mineral itu kembali kepada pemiliknya.
"Chan? ". Jun mendekatkan bibirnya ke telinga chan, berbisik.
" Iya? ".
" Nyadar gak kita udah ciuman dua kali? ".
" Hah? "
Jun menggeram, lalu menyentil dahi pria itu.
"Lemot! ".
~~~
Momen baru junchan bikin ambyar heuheu(♥'∀`)/
KAMU SEDANG MEMBACA
🔹Monyet🔹 (Junchan) [Unb+The Unit]
FanfictionCuma cerita pasaran, tentang kang yoochan [🐣16] yang dijodohkan dengan guru olahraga nya, Lee junyoung [🐒24] ♡(*'ω`*)/♡ #junchan #97line #mpreg #dll