10

171 18 0
                                    

Dahyun membuk matanya dan melihat jam, hari ini dia akan berangkat sekolah setelah bangun Dahyun langsung membersihkan dirinya.

Setelah selesai Dahyun merias diri dan saat Dahyun melihat di cermin tiba tiba Mingyu muncul dan memberikan semangat untuknya.

Setelah selesai Dahyun merias diri dan saat Dahyun melihat di cermin tiba tiba Mingyu muncul dan memberikan semangat untuknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dahyun tersenyum dan mengikuti gaya Mingyu.

🚌

Setelah kegiatan belajar Dahyun lalui tiba saatnya jam istirahat.

Di perjalanan ke kantin Dahyun dihentikan oleh Jihyo cs tetapi Dahyun tidak bersama Chae.

"Halo cupu."

"Apa lagi yang kau inginkan."

"Oh aku suka perubahanmu."

"Kau mau tahu supaya kau tidak lagi di panggil cupu?"

Dahyun penasaran dan mengangguk, Dahyun terlalu polos dan tolol.

"Bagaimana bisa."

"Kau setelah pulang sekolah ikut kita ke atap, ini rahasia."

Dahyun mengangguk.

Chae melihat Dahyun dan saat Dahyun kembali.

"Hyun kau di apakan lagi olehnya ha, kau tak apa?"

"Tidak Chae kau tenang saja."

Setelah semua pelajaran selesai Dahyun langsung pergi ke atap.

"Owh kau datang juga."

"Apa yang akan kau lakukan."

"Kita akan bermain sesuatu."

"Permainan apa."

"Kita bermain teka teki."

Dahyun disana tidak sendiri melainkan bersama Mingyu tapi Jihyo tidak mengetahui itu.

"Cara bermainnya adalah kita saling memberikan teka teki dan lawan harus menjawab jika dia tidak bisa menjawab maka dia harus meminum soju ini."

"Soju." kaget Dahyun yang di balas dengan anggukan Jihyo.

"Itu kan tidak baik jika kita minum berlebihan."

"Ya cara itu supaya kau tidak menjadi cupu dan mengenal dunia luar."

"Benarkah." kata Dahyun dengan rasa takut.

Dahyun langsung menghadap Mingyu saat Jihyo dan teman temannya pergi mengambil botol soju.

Dahyun menempelkan kedua telapak tangannya seperti memohon dan Mingyu tahu apa yang akan dia lakukan.

"Ok kau siap Dahyun."

Kini Dahyun harus menjawab teka teki dari Jihyo karena Dahyun kalah suit dengannya.

Dan Dahyun tidak bisa menjawab pertanyaan dari Jihyo, alhasil Dahyun harus meminum soju itu satu gelas kecil.

Dahyun merasa ragu dengan ini tetapi dia berusaha tenang.

Tenang Dahyun Mingyu belum melakukan apa apa,  batin Dahyun

Dahyunpun meminum soju itu tetapi anehnya tidak ada raut wajah yang menandakan bahwa dia tidak suka soju.

Apa begini rasa soju,  batin Dahyun

Tenang Dahyun ini baru awal, batin Jihyo

Mereka terus beradu teka teki Jihyo mulai mabuk tanpa sadar dia pergi Sana dan Minapun menyusulnya.

Berbeda dengan Dahyun yang tidak merasakan mabuk sama sekali tetapi dia merasa perutnya sakit dan putuskan untuk pulang.

#

Setelah beberapa kali bolak balik masuk toilet akhirnya berhenti juga.

"Mingyu kau ini kasih aku minuman apa?"

"Tenang saja itu hanya Tea apple."

"Pantas saja aku suka."

"Apa itu soju, tapi kenapa aku tidak mabuk ya."

"Aku sudah menggantinya menjadi Tea apple."

"Oww berarti itu bukan soju, tapi gara gara kau aku jadi bolak balik ke toilet."

"Yang salah itu dirimu siapa suruh tidak bisa menjawab."

"Benar juga heem." Dahyun tersenyum kikuk.

My AngelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang