4. Di Pantai Ini

170 25 0
                                    

Saya sudah mencoba bertahan dan kuat atas kepergianmu, tapi kenangan tentang dirimu selalu saja mengantar saya ke tempat itu.

🐝🐝🐝

From : Megantara@xmail.com
To : Bening_Embun@xmail.com

Kepada Dirimu, yang masih mencintai hujan

Mata yang kaujaga agar tak berembun, biarlah diseka waktu, saya pun tak bisa berada di sana.

Biarlah tangis yang kautahan didengar oleh langit, agar awan menurunkan hujan yang selalu kaucinta.

Kemarin saya sempatkan diri berjalan di pantai Losari, dan maaf, mata saya pun terasa perih, tapi tak ada air mata.

Saya sudah mencoba bertahan dan kuat atas kepergianmu, tapi kenangan tentang dirimu selalu saja mengantar saya ke tempat itu.

Kapan rindu bisa kita tuai? Saat bibit yang kita semai dulu sudah mulai bersemi dan tak bisa lagi menunggu untuk kita nikmati.

Rindu itu akan terasa begitu indah di lidah kita dan tawa akan terasa begitu indah, sayang.

"Karena rindu yang saya rasa, akan saya kenang sepanjang masa, dan bertahan pada satu asa."

Kau sempat hadir menyapa sebelum matahari membangunkan saya, dan kecupanmu terbayang sampai saat ini.

[PH]

🐝🐝🐝

Megantara lalu duduk, menatap kumpulan air di hadapannya. Sesekali meneguk kopi dari gelas kaca.

Losari di malam hari. Tempat yang dulu merupakan tempat pelelangan ikan ini sekarang menjadi salah satu ikon pop Kota Makassar. Pantai yang sudah tidak berpasir karena sudah dibangun menjadi modern.

Namun tetap indah karena pantai ini menghadap barat, tempat matahari terbenam.

Dan bayangan sepasang kekasih yang sedang bergandengan tangan melintas di pelupuk matanya saat ini.

Mengapa meributkan jarak? Jika hati selalu dekat.

🐝🐝🐝

Meg and Bee (Pending)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang