Prolog

2.2K 314 17
                                    

Yena lagi kejar-kejaran bareng yeri dan kimlip, sampe naik turun tangga di rumah doyeon, soalnya yeri mau ngalisin ni anak, tapi yena kekeuh ga mau di alisin, takutnya kaya sinchan.

Hari ini tepat doyeon ulang tahun ke tujuh belas jadi mau buat party gede, yena dan kawan-kawan kepengen jadi pagar ayu nya doyeon. Padahal cuman ulang tahun cuy, pake iming-iming latihan biar nanti kalo nikah gausah nyari pager ayu yang laen.

Setelah kecapean lari-larian akhirnya yena ketangkep sama kimlip terus badannya di kunci ama kimlip, barulah yeri beraksi dengan pensil alis di tangannya.

"Pleasee yer terserah lu mau taruh apapun ke muka gue, tapi jangan aliss" pinta yena, yeri dan kimlip ngga berhenti.

"Ini demi kebaikan lo yen, make up ga lengkap tanpa alis" ujar kimlip masih ngunci badan yena.

"Tenang gue isi aja alis lo yang kosong" tambah yeri yang fokus ke alis yena.

Setelah berberapa menit baru yeri selesai.

"Tuh bagus kan" ujar kimlip. Yena ngaca ngeliatin alisnya, cantik.

Yena puas dengan hasilnya tapi masih manyun karena pundung tadi di kejar-kejar kayak monyet, setelah itu mereka masuk ngecek keadaan doyeon di kamarnya.

Di kamar doyeon ada mama doyeon, yuqi dan yoojung. "Buset bukan doyeon nih" celetuk yena, abis doyeon cantik banget dengan dress pink nya.

"Enak aja, ini masih gue kali" balas doyeon, yang lain pada siap-siap ngambil cluth masing-masing.

"Lo pada sukses ngalisin yena?" Tanya yoojung, "as you see" balas yeri dan kimlip bangga.

"Hebat dah lo berdua ngurusin ni anak petakilan" tambah yuqi, di balas tatapan melotot oleh yena.

"Bacot qi" ucap yena.

"Yuk anak-anak pake mobil tante, yang lain udah di lokasi nih" ajak tante krystal sambil berjalan ke arah pintu lalu diikuti yang lainnya.

💫

Jihoon dan kawan-kawan sedikit terpaksa datang ke birthday party pacarnya lucas, setelah di paksa lucas barulah pada mau dengan niatan ngeliat ciwi-ciwi cantik dan tentunya makanan.

Setelah nyampe di lokasi, bukannya kasih ucapan ke tuan rumah, jihoon malah mampir ke tempat makanan.

Jihoon ngantri di sebelah cewe ponytail yang lagi ngisi jus mangga di gelasnya, tapi karena party yang rame cewe itu ga sadar ada yang ngantri di sebelahnya.

Yena ga mau ada nata de coco di jus nya, jadi dengan santainya cewe itu misahin jus dari nata de coco nya, lama.

Jihoon yang udah aus mulai jengkel sama cewe ini.

"Mba bisa cepetan g-" yena kaget ternyata ada yang ngantri, saking kagetnya jusnya ketumpahan di jas jihoon.

"Shi--" jihoon hampir ngumpat dan yena melotot masih shock.









•● S i l l y   Girl ●•










S  T  A  R  R  I  N  G

S  T  A  R  R  I  N  G

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Choi yena

The silly one.

The silly one

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Park Jihoon

Literally the victim.




Yuqilicious present for everyone who stan wannaone and produce 48







2018|yuqilicious

Silly Girl | OriWinkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang