02: ada yang ngomongin

1.2K 305 58
                                    

Yena lagi ngeliatin hp nya serius, setelah nanya sana-sini yena dapet id line nya jihoon dari lucas, yena cuman mau minta maaf ga lebih.

Tapi mikirin kata yang mau di ketik susah, takut si oknum bernama jihoon marah-marah lagi dan takut di sangka modus.

Karena males mikir akhirnya yena iseng ngeliatin foto profil nya jihoon.

Asdfghjkl yena hampir keselek ludah sendiri, ternyata jihoon deket dengan dede gemes di sekolahnya yena a

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Asdfghjkl yena hampir keselek ludah sendiri, ternyata jihoon deket dengan dede gemes di sekolahnya yena a.k.a guanlin, salah satu doi nya yena. Iya yena banyak doi tapi gaada yang jadi.

'Enak ngeliatinnya kalo lagi kalem gini, ga kaya tadi malem marah wae' batin yena, setelah ngumpulin keberanian yena baru buka roomchat jihoon.

Jihoon
Online

Yena:
Hai

Jihoon:
Siapa?

Yena:
Yena

Jihoon:
Siapa?

Yena:
Siapa aja trs:)

Jihoon:
Yena siapa maksud gue
Teh yena temannya teh pinky ya?

Yena:
Asa itu teh rena

Jihoon:
Trus maneh saha ieu?

Yena:
Choi yena

Jihoon:
O
G knl
Blck aj y

Yena:
JAHAT BANGET SIH

Jihoon:
Lu cewe? Cantik g?
Klo g blck

Yena:
bgst
Gue cewe yang tadi numpahin jus di baju lo

Jihoon:
OH JADI ITU LO

Yena:
Minta maap y

Jihoon:
KAOS GUE ADA KUNINGNY GABISA ILANG

Yena:
Iya kok gue maafin :)
Oh oke makasih
Ya sama-sama
Bye

Jihoon:
Paansih tanggung jwb napa dah

Yena:
Yaudah nanti gue cuciin

Jihoon:
G ush

Yena:
Ktanya di srh tanggung jwb
Yaudah
Lo kls brp btw?
G prnah liatin lo di sekul
Kita satu sekul loh

Jihoon:
12 ipa 1

Yena:
Gils pinter
Oke deh

Jihoon:
Untuk ap nanyain kls w?

Read

Jihoon:
Woy
Untuk ap?
Yena
Choi yena
Jgn di read aj
K

zl


Read

Di read lagi, karena kesel cuman di read, jihoon ngelemparin hapenya. Ke kasur tapi.

Terus jihoon bobo berharap bisa mimpiin bidadari khayangan, tapi jihoon malah mimpi cewe yang rambutnya ponytail lagi megang segelas jus mangga.

Kerad.

💫

Hari ini jihoon ke sekolah rada santai karena dapet info kalo pak hasung ga masuk jadi dua jam pelajaran ke depan kelas jihoon dapet jamkos.

Setelah markirin motornya, jihoon jalan santai ke kelasnya, padahal siswa dan siswi lain udah pada lari-larian karena bel jam pertama udah bunyi.

"Buk" Jihoon kesenggol dengan siswi yang juga lari-lari, ga sampai jatuh cuman jihoon sedikit tersenggol.

Cewe itu pake hoodie merah jambu berserta tudungnya plus masker berwarna hitam, jadi jihoon gabisa ngenalin tu cewe, "maaf ya" ujar cewe itu lalu kabur.

Tinggi cewe itu ga asing bagi jihoon, tapi jihoon ga peduli. Emang pada dasarnya tinggi teman-teman cewe jihoon pada segitu.

Jihoon lanjut jalan menuju kelas, sesampainya di kelas jihoon malah diliatin sama temen-temennya.

"Pagi hoon" sapa mark.

"Kenapa pada liatin gue sih?" Tanya jihoon risih.

"CIEEE JIHOOON" teriak mina dari kursi belakang.

"PUNYAA SECRET ADMIRER NI YEE" tambah Arin, terus sekelas ikutan heboh ciye-ciye in jihoon.

"Anak-anak pada sakit ato gimana sih?" Tanya jihoon ke mark.

"Lo bisa ke meja lo kalo mau tahu" saran mark.

Jihoon langsung membulatkan matanya panik lalu lari sprint ke meja nya.

Diatas meja jihoon, ada parcel cantik kaya parcel lebaran, tapi bukan kue isinya, melainkan sachet-an pemutih pakaian merek bayklin, pewangi baju merek downi, rinsu dan sikat baju.

Terus ada kartu bertuliskan.

'Semangat nyuci baju nya'

Jihoon.

Murka.

Dan.

diketawain. satu. kelas.


💫


'Ngingghh'

"Ko telinga gue berdengung gini ya" yena yang lagi nyatet di buku nutupin telinga kirinya.

"Ada yang ngomongin lo tuh" ujar yuqi.

Iya, ada yang neriakin nama yena di sudut sekolah tepatnya kelas 12 ipa 1. Sedangkan kelas yena, 12 ips 5 di sudut satunya lagi.



💫



Haha. Gue nulis apaan sih.
Vote
And
Vomment nya
Jangan lupa guise.


Silly Girl | OriWinkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang