08: sudden date?

1.5K 295 76
                                    

"Temenin jung plissss" pinta yena sambil gelendotan di tangan yoojung, yang punya tangan masih fokus nonton film di laptop sambil nyemil.

"Temenin atuuh ke pvj nya" kata yena sambil mengguncangkan tubuh yoojung.

"Ck. Gue udah kemaren bareng kimlip, lo sih diajakin malah milih bobo" ketus yoojung sambil menepis lengan yena.

Yena mempoutkan bibirnya lalu duduk membelakangi yoojung, "gue pundung" ucap gadis itu. Yoojung menghela napas nya lalu mengambil hape yena yang tergeletak di kasur tanpa minta izin dengan yang punya.

Jihoon
Online

Yena:
Hoooooon

Jihoon:
Apa yang?

Yena:
ANJING

Jihoon:
DIBAJAK ANJIRR
SUMPAH DIBAJAK WOOJIN
SUMPAH YEN
JANGAN MIKIR YANG ENGGAK ENGGAK

Yena:
Oh oke wkwk

Jihoon:
Kenapa yen?

Yena:
Temeninn ke pvj yuu
Mau beliin kado buat yeri

Jihoon:
Kapan?

Yena:
Sekaranglah malenn

Jihoon:
Iya-iya otw

Yena:
Yang gercep

Jihoon:
Iya ini udah diatas motor
Btw gue dri rumah woojin nih

Wow yoojung speechless, kayanya ni cowo bener-bener serius dengan yena. Setelah membaca history chat yena dan jihoon, yoojung mengalihkan pandangannya ke yena yang masih fokus ke layar laptop.

"Nih jihoon yang temenin ya" ucap yoojung sambil menjatuhkan hape dengan case pink ke pangkuan yena.

"Hah, Maksud lo?" Tanya yena sambil menatap yoojung bingung, lalu gadis itu melirik ke arah layar hape yang isi nya room chat.

Setelah baca apa yang yoojung perbuat, yena langsung cekek lehernya yoojung.

"Sinting lo choi yoojung" ucap yena sambil menjitak kepala yoojung

"Eekk sakit choi yena, buruan deh lo mandi, rumah woojin kan satu daerah dengan rumah lo" ucap yoojung yang sedang bersusah payah nangkis tangan yena.

Setelah mendengar perkataan yoojung, gadis itu terdiam sejenak mencoba untuk mencerna perkataan yoojung tadi.

"EH BENER JUGA LO" teriak yena, lalu gadis itu dengan cepat membuka lemari pakaiannya, yoojung cuman geleng-geleng kepala.

Setelah mandi, ganti baju dan make up tipis-tipis, yena langsung merogoh cluth nya dan mencari ikat rambut miliknya.

"Cari apaan lu?" Tanya yoojung sambil nyemil cheetos.

"Ikat rambut gue lah, lu liat ga?"

"Ck" yoojung cuman bisa geleng-geleng kepala lagi, gadis itu berdiri dari sofa lalu menarik yena kembali ke meja riasnya.

Silly Girl | OriWinkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang