07: drive you home

1.2K 278 59
                                    

Kalau ada orang yang lagi bahagia, pasti ada aja ada yang sirik. Sama kaya kondisi jihoon dan yena, yang menurut gossipnya si mereka jadian padahal engga.

"Lo tau ga, si jihoon kemaren pulang sama si.. si siapa sih, oh temennya kim doyeon itu loh yang rada aneh" kira-kira ini lah kalimat rumor yang tersebar dari mulut ke mulut.

Sampai kalimat itu terdengar dengan oknum yang tidak akan senang dengan rumor itu.

"Panas ga lo?, denger-denger sih mereka pernah ngedate di perpustakaan, idih aneh banget" ucap dayoung sambil meng aplikasikan masccara nya. Btw mereka lagi di wc untuk touch up-an.

"Temennya kim doyeon?" Tanya yeoreum balik sambil melipat kedua tangannya, dayoung mengangguk sambil menatap yeoreum dari pantulan kaca wc.

"Kimlip kan pacarnya changbin, yuqi ga mungkin pacaran, yoojung lagi pdkt sama rocky, yeri sama alumni kak jungkook, terus siapa dong?" Terka dayoung sambil mengingat-ingat wajah teman-teman doyeon.

"Perasaan ada satu lagi deh temennya doyeon, siapa ya?" Tanya dayoung sambil menyentuh dagunya.

"Cho... cho yeni?"

"Can you f*cking stop talking?" Ketus yeoreum sambil menatap tajam dayoung, "ya maaf" ucap dayoung sambil memutar bola matanya.

"Maunya jihoon apaan sih, dikasih kode ngga pernah peka. malah nempel ke cewe yang ga jelas" keluh yeoreum sambil mengepalkan kedua tangannya.

"Kasih pelajaran aja tu cewe, kegenitan" ucap dayoung kompor.

Berberapa detik kemudian.

Yeoreum melebarkan matanya lalu menjentikkan jarinya, "kenapa ga gue kasih pelajaran aja tu cewe, biar ga deketin jihoon lagi" ucap yeoreum tersenyum bangga.

Dayoung melongo, memberikan jari tengahnya untuk yeoreum, lalu pergi ke luar wc meninggalkan temannya itu.

"Eh young tungguin dong"

Mereka engga tau kalo ada seseorang yang rela-relain duduk di kloset lama sambil dengerin omongan mereka, bukan karena takut keluar tapi karena pembicaraan mereka cukup menarik untuk di dengarkan.

"Sejak kapan nama gue cho yeni?" Ucap orang itu bermonolog.

Sambil di temani game pubg di hape nya, yena jadi tahan lama-lama dengerin orang yang ngomongin dirinya sambil duduk di kloset.

"Lo salah nyari masalah dengan choi yena" gadis itu bermonolog lagi sambil merapikan poninya di cermin.

💫

"Jihoon"

Jihoon yang baru keluar kelas karena udah pulang langsung di samperin oleh yeoreum di depan pintu kelasnya jihoon.

"Oh..yeoreum, kenapa?" Tanya jihoon. Fyi jihoon dan yeoreum emang udah deket dari lama, karena pernah satu les, ngeliat saking ambisnya jihoon dalam belajar yang jarang sekali bisa ditemukan pada cowo jaman sekarang, yeoreum jadinya malah baper, apa lagi jihoon sering ngajarin yeoreum dalam belajar.

"Eung.. bisa anterin aku pulang ga? Sebelum kamu nolak aku mau jelasin dulu, tadi awalnya aku mau pulang bareng dayoung, tapi dia malah darurat harus ke rumah sakit kakaknya sakit, terus aku minta anterin temen sekelas aku tapi gaada yang bisa. Kamu satu-satunya harapan aku hoon" jelas yeoreum sambil menunjukkan puppy eyes nya, jihoon menggaruk tengkuk nya bingung, di satu sisi sih males nganterinnya tapi di satu sisi juga kasihan sama temennya satu ini.

"Gi-"

"Hidup di jaman kapan sih? Gatau sekarang ada ojek online ya?" Tiba-tiba yena datang entah dari mana lalu memotong ucapan jihoon, gadis itu berdiri di sebelah jihoon sambil melipat kedua tangannya.

"Nah itu dia, barusan aku mau bilang itu, gimana kalo aku pesenin grab aja?" Tawar jihoon ke yeoreum, gadis itu menggigit bibirnya lalu mengangguk seketika.

Gaada pilihan lain, yeoreum bener-bener stuck, dari pada gadis itu nolak dan tetep keukeh minta jihoon anterin pulang, entar jihoon malah mikir kalo yeoreum ganjen.

'Liat aja lo cho yeni' batin yeoreum sambil menatap yena tajam, yang di tatap cuman mainin kuku nya.

Setelah mesenin grab buat yeoreum, jihoon tinggal berdua dengan yena.

"Ngomongnya pake aku-kamu, hubungan lo dengan dia spesial ya?" Tanya yena, btw mereka lagi jalan seiringan.

"Idih merhatiin sampe segitunya, oh iya makasih udah selametin gue dari yeoreum, males nganterin soalnya" ucap jihoon sambil melirik yena.

"Gue tadi cuman lewat aja, terus kedengeran lo sama dia ngomongin apa, terus gue langsung ceplos deh" ucap yena dengan sedikit sengiran.

"Mau gue anterin?" Tawar jihoon, yena menggeleng, "tadi bilangnya males" ucap yena bingung.

"Nganterin dia males, nganterin lo engga"

Ah elah.

👉⭐👈

dikit banget ya?

Btw

Yena debut

Yeay

Btw lagi

Cerita yeoreum belum berakhir sampe sini.

Silly Girl | OriWinkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang