01: first impression

1.4K 297 20
                                    

Yena yang kalo lagi kaget terus nganga mulut nya bisa di masukin truk sekalian, yena masih nganga histeris sedangkan jihoon misuh misuh karena bajunya basah.

"Lo mau sampai kapan kaya gitu?" Tanya jihoon kesal, cowo itu pun mengedarkan pandangannya mencari tissue di meja makanan.

"Eh iya maaf, biar gue yang bersihin" ujar yena sambil mencari sapu tangan di cluth nya, lalu membantu jihoon yang sedang membersihkan kaos dan jasnya.

Jihoon memutar bola matanya jebal, noda di baju nya ngga bakal bersih kalo cuman di bersihin pake tisu dan sapu tangan.

"Kita butuh air!!!" Ujar yena panik. Jihoon mendengus kesal pasalnya ni cewe bego nya kebangetan.

Yena narik tangan jihoon menuju ke toilet dan jihoon ngikutin aja tangannya di tarik.

Awalnya mereka mau masuk toilet cewe, tapi jihoon menepis tangan yena. "Gila lo ya nyuruh gue masuk toilet cewe" marah jihoon.

Yena masih kena panic attacked, tanpa pikir panjang yena narik tangan jihoon lagi buat masuk ke toilet cowo, GILA.

Emang di dalem ga keliatan ada orangnya tapi di dalem tandas nya mana tahu ada orang lagi boker kan.

Jihoon dan yena berusaha bersihin baju jihoon dengan bantuan air, tapi yena udah nyerah duluan.

"Udah gue aja yang ngebersihin" ujar jihoon sambil ngebukain kancing jasnya, setelah jasnya beralih ke kaos putih nya. Yena langsung shock mundur berberapa langkah.

"Sinting lo mau telanjang di depan cewe polos kaya gue!!!" teriak yena sambil nutup mata dengan kedua tangannya. Tapi ketutup setengah aja matanya.

"Lo yang sinting, ini kamar mandi cow-" ucapan jihoon terpotong.

Karena tiba-tiba ada bunyi flush di salah satu pintu tandas, keduanya langsung nengok kirain kamar mandinya ngga berpenghuni kecuali keduanya.

Keluarlah cowo bergingsul yang megangin perutnya tapi seketika shock ngeliat temennya yang sedang dalam posisi pengen buka baju dan temen cewenya yang ada di toilet cowo.

"Woojin lo jangan mi..kir macem-macem" pinta jihoon sambil nunjukkin woojin.

"Gue ga habis pikir sama lo hoon, lo juga yen gue kira lo cuman cewe polos di sekolah, ternyata..." ujar woojin sambil menggeleng-geleng.

"Lo salah paham bangsul" teriak jihoon dan yena ngangguk-ngangguk.

"Iya bener tuh, kebiasaan banget lu woojin salah paham" ceplos yena asal. Setidaknya yena bisa membela diri.

"Terus kalian ngapain?" Tanya woojin dengan mata yang mengintrogasi.

"Panjang ceritanya. Lo kenalkan sama ni cewe? Bawa dia keluar dong" pinta jihoon, woojin mendengus kesal akhirnya woojin ngajak yena keluar dari sana. Biar ngga ada yang salah paham lagi.

Setelah merasa aman barulah jihoon membuka semua atasannya lalu membersihkan bagian yang terkena jus.

Jihoon yang lagi shirtless itu pun mengacak rambutnya frustasi.

'Kok bisa ada manusia se bego tu cewe' batinnya.

💫

Yena lanjut party tapi hatinya masih ngga karuan, yena terus ngelirik pintu kamar mandi cowo. Yena pengen minta maaf sama cowo yang baru ia tahu namanya berberapa menit yang lalu. Woojin yang kasih tahu.

Yena juga baru sadar kalo mereka ternyata satu sekolah, mungkin karena yena males ngapalin muka orang satu-satu, makanya kaga kenal sama jihoon. Jihoon juga sama ga kenal yena.

Tapi usaha yena nungguin jihoon keluar kamar mandi nihil, soalnya cowo itu udah cabut duluan dari lokasi.



💫



Yuhuu baru selesai chp 1 nya, mau lanjut ga?

Silly Girl | OriWinkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang