***
Jack telah sampai dirumah sakit tempat dimana Anggel dirawat. rumahsakit itu berada tidak jauh dari kosan Anggel.
Dengan penuh rasa panik, Jack berlaru dengan kencang menuju locket untuk menanyakan info dimana ruangan yang ditempati oleh Anggel.
"Sus, mau nanya nih.. Pasien atas nama Anggel dirawat dimana ya? "
"tunggu sebentar ya Pak"
"baik sus"
"Pasien atas nama Anggel dirawat diruang 403 Pak"
Jack pun langsung berlari dengan kencang menuju kamar 403.
Sesampai disana Jack langsung masuk ke kamar tempat Anggel dirawat.Ternyata..... Anggel masih menggunakan oksigen. Dan kondisinya pun masih dalam keadaan belum sadar.
"Ya Tuhan......." ujar Jack yang mulai meneteskan air mata.
"Laki-laki mana yang kuat melihat bidadarinya sedang terbaring seperti ini."
"Kenapa lo harus sakit kaya gini.. Kenapa gak gue aja yang sakit.. Gue kangen... Gue pengen liat muka lo yang jutek itu."
"Anggel.... Seandainya lo tau... Bagaimana perasaan gue kek lo"
"Gue gak ngerti, ini perasaan cinta atau bukan.. Yang jelas gue selalu ingin ngeliat lo bahagia. Gue gak rela kalau sampai ada yang nyakitin lo atau sampai sesuatu terjadi sama lo"
"Ini adalah pertama kalinya gue bisa menangis karena perempuan. Gue gak ngerti lagi kenapa gue bisa nangis begini"
Melihat kondisi Anggel yang sedang terbaring tak berdaya. Membuat Jack menjadi tidak kuat untuk berlama-lama diruangan itu. akhirnya Jack memutuskan untuk pulang dan akan kembali menjenguk Anggel pada waktu esok hari.
"Anggel, gue pamit pulang yaa.. Kalau gue kelamaan disini nanti bisa-bisa gue bikin banjir air mata lagi... Ohya, ini ada bunga mawar spesial buat lo. Gue taro dimeja ya... Gue janji besok pagi gue akan datang kesini lagi buat lo. Pokonya besok pagi lo harus udah sembuh yaaa.. Bye Anggel... "
HAYO SIAPA YANG SUKA NANGIS GARA-GARA SESEORANG YANG KITA CINTAI. HAYO NGAKU!
LANJUT DI BAGIAN BERIKUTNYA YAA..
KAMU SEDANG MEMBACA
A N G G E L
Mystery / ThrillerAyahku adalah seorang pekerja keras. Ayahku juga selalu memberikan yang terbaik untuk aku dan Ibuku. Aku bangga memiliki, sosok Ayah yang seperti Ayahku ini. Di suatu hari, saat aku pulang sekolah aku melihat suatu tragedi yang tak pernah aku duga...