BAGIAN 8

32 26 2
                                    

Jantung ini berdetak begitu kencang ketika gue mencoba untuk mendekat dan memandang
wajahnya

******

Jantung ini semakin bergetar dengan kencang. Tubuh ini semakin terasa lemas. Ketika jack memandangi wajah Anggel yang sedang terlelap tidur.

Suasana hati Jack, semakin tak terkendali. Sampai Jack pun mulai berkhayal tentang masa-masa indah dengan Anggel. Khayalan indah itu ternyata membuat ia melamun dan senyum-senyum sendiri.

Saat Jack sedang senyum-senyum sendiri. Tiba-tiba Anggel terbangun dari tidurnya.

"EH LU!!" ujar Anggel dengan wajah marah.

"Kenapa?" ujar Jack.

"Lo macem-macemin gue ya? Kurang kerjaan banget lo!!"

"Enggak Anggel" ujar Jack dengan suara lembut.

"Kok tahu-tahunya gue tidur sambil nyender dipundak lo sih!!"

"Tadi lo tuh ketiduran, lo juga yang nyender dipundak gue."

"Ohh,  bisa aje lo nyari kesempatan kan? Untung udah mau sampai kosan"

"Enggak nggel. Haduh si cantik tadi baik sekarang kaya Singa galak lagi"

"Bodo amat" ujar Anggel dengan wajah penuh ngeledek.

"Untung cantik ya lo" ujar Jack sambil senyum-senyum

"Idih amit-amit dipuji sama lo. Yaudah gue mau balik udah sampe gue turun ya sekarang. Lo gak usah anterin gue. Lagipula gue udah sehat."

"Yaudah iye iye.. Kalau udah sehat jutek dan galaknya kumat ye.. Yaudah hati-hati"

Anggel pun sudah turun dari taksi dan langsung masuk kedalam kosan. Sedangkan Jack, ia tetap didalam taksi menuju ke Rumahsakit untuk mengambil motornya.

Sampailah Anggel didalam kosan. Lalu Anggel perlahan-lahan merapikan tempat tidurnya yang terlihat sangat berantakan karena telah ditinggal dalam beberapa hari oleh Anggel.

Setelah Anggel selesai merapikan tempat tidurnya. Anggel pun bergegas menuju kamar mandi untuk mencuci muka.

Kamar mandi Anggel berukuran cukup besar dibandingkan kamar mandi kosan lainnya. Disisi kanan terdapat kolam air, WC, shower, dan tempat sabun. Sedangkan disisi kiri terdapat washtafel dan sebuah kaca yang ukurannya cukup besar.

Anggel pun masuk ke kamar mandi dengan kondisi agak menundukkan kepala. Hal itu dikarenakan ia dalam keadaan sedang mengantuk. Lalu Anggel langsung menghidupkan kerannya dan mencuci mukanya dengan bersih.

Setelah selesai mencuci muka. Lalu Anggel langsung menengok ke arah kaca untuk berkaca. Saat mata ia melihat kearah kaca. Tiba-tiba ia sangat terkejut karena melihat ada tulisan dalam bentuk darah.

JAUHI JACK!! JIKA KAU TAK INGIN SENASIB DENGAN IBUMU!!

Tulisan itu rupanya sebuah ancaman yang dibuat oleh seseorang untuk Anggel. Anggel pun sangat merasa shock dan bertanya-tanya didalam hatinya.

Kenapa ada tulisan seperti ini dikamar mandiku? Siapa yang telah menulis ini? Lalu kenapa tulisan ini seolah-seolah dapat membahayakan diri ku? Lalu kenapa pula Jack dibawa-bawa dalam tulisan ini? Apa ini ada hubungannya dengan foto dan slayer hitam itu? Ayah, Ibu, Tante Mich, Vera, dan Jack?  Apa mereka saling berkaitan? Laluuuuu... Apa maksud dari semua iniiiii........

PENASARAN GAK SIH? KALAU PENASARAN DITUNGGU DIBAGIAN BERIKUTNYA YA.
TERIMAKASIH.


A N G G E LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang