Sifat Leo : Suka Memimpin, Dermawan Dan Murah Hati, Penuh Gaya, Aristokratik, Congkak, Percaya Diri Tinggi
Bukankah dengan sifat diatas harusnya Leo tidak perlu khawatir?
.
.
.
.
.
Leo adalah anggota kerajaan segala zodiak. Mereka bermartabat tinggi dan sangat dramatis, mereka sangat gagah dan penuh warna, dan suka menjadi pusat perhatian.Mereka bekerja giat di dalam susunan organisasi dan mampu membagi tugas. Rencana mereka jarang terdengar namun selalu menakjubkan. Mereka penuh percaya diri dan terus terang dalam menyatakan apa yang mereka rasakan, namun terkadang mereka mudah sekali marah.
Mereka memiliki keberanian dan tidak pernah berbuat curang. Leo mempunyai pembawaan diri yang mengagumkan sehingga menarik perhatian banyak orang. Orang leo sangat terbuka,sulit bagi mereka menyembunyikan perasaan dan diri mereka sendiri.
Leo suka melakukan perbuatan yang besar dan terkenal dengan kedermawanannya. Mereka tidak pernah mundur dari suatu pertempuran dan selalu membela hak mereka dan kepercayaan mereka.
Bukankah Leo bisa jadi "sangat" sempurna dari semua zodiac yang ada?
.
.
.
.
.
Tapi Leo tetaplah sama seperti zodiak/orang lain. Leo juga memiliki sisi lemah yang jarang diketahui. Leo memiliki curahan hati yang mungkin tidak ada seorangpun yang tau.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of LEO
Short StoryHanya berisi curahan hati sang LEO LEO disini tidak menjurus pada siapa dan dimana Karna LEO bisa berasal dari mana dan siapa saja yang merasa kisah nya hampir sama dengan LEO