Jalan yang akan dan biasanya paling sering di lalui Leo adalah jalan kesepian dan penuh cemooh
.
.
.
.
.
Semua orang pasti pernah melalui jalan tersebut. Namun, Leo bukan hanya pernah melainkan memilihnya sendiri. Entah sadar atau tidak Leo selalu berada di jalan yang sama. Sekalipun disisi nya ada orang yang menyayanginya. Tapi, entah mengapa Leo selalu merasa kesepian. Kesepian bukan dalam arti tidak ada orang yang mau menemaninya. Hanya saja Leo selalu merasa tidak satu orang pun disisinya yang benar - benar perhatian padanya. Leo selalu merasa orang - orang disisinya hanya menuntut tanpa mau tahu seperti apa perasaanya..
.
.
.
.
Selain memilih jalan yang hampir sama berulang kali. Namun, Leo tidak pernah jera dan selalu berpikir bahwa jalan yang dipilihnya adalah jalan terbaik untuk Leo. Leo juga merupakan definisi kebodohan karena hal itu. selalu berpikir mengambil jalan yang sama, tanpa mau mempertimbangkan jalan lain yang mungkin lebih baik dari jalan yang dipilihnya saat ini. Tanpa Leo sadari dirinya sudah jatuh berulang kali. Namun, yang dilihat oleh orang lain Leo tidak pernah jatuh dan terpuruk. KENAPA???. Karena Leo mampu mempertahan kan apa yang dia punya tanpa perlu menunjukan apakah dia jatuh, apakah dia sakit, atau perasaan lainnya. Dan hal ini yang memancing orang lain untuk terus memandang sosok Leo sebagai sosok yang selalu berhasil, tapi tanpa mereka tahu bahwa Leo menyimpan rasa sakit dan perasaan lainnya seorang diri. Dilubuk hati paling dalam yang bahkan tak ada seorang pun yang tahu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of LEO
Short StoryHanya berisi curahan hati sang LEO LEO disini tidak menjurus pada siapa dan dimana Karna LEO bisa berasal dari mana dan siapa saja yang merasa kisah nya hampir sama dengan LEO