"cit cit cit" suara burung membangunkan Acchan Dipagi hari tepatnya pukul 6 pagi
"Hoaaammm, hee semuanya sepertinya sudah bangun" kata Acchan saat melihat bahwa Chieri dan suzuko tidak ada di kasur, Acchan pun langsung bergegas ke kamar mandi dengan malas:v.
Setelah dr kamar mandi, dia ke ruang makan untuk sarapan.
"Ohayou nagi- eh maksudku Acchan" kata yuka. "Ohayou acchan" kata semua member kenkyuusei.
"Ohayou minna-san, eh dimana Yuko san dan anggota penerus lainnya?" Tanya Acchan yg masih mengantuk.
"Mereka baru saja selesai sarapan, dan mereka langsung menuju ke tempat latihan" jelas orine, "HEHHH APAKAH AKU TELAT?" Tanya Acchan terkejut. "Tidak tenang saja, Tsubasa bilang kau akan latihan sebentar dengan kita, konsernya kan masih Minggu depan" jelas kanata.
"Huhh syukurlah" jawab acchan lega, "Ohayou minnasann!!! Oh ohayou Acchan!" Sapa mariko ke-8(mimori) yg baru saja masuk ke ruang makan, 'ohayou marika sama" sapa semuanya, "apa yg baru saja kau lakukan kau terlihat lelah?" Tanya kanata sambil memberi mariko air minum, "aku habis olahraga! Kau tau konser akan diadakan Minggu depan jadi kita harus bersiap dari sekarang!!!!!! Yokkk semangat!"seru mariko, "eeee sepertinya Mariko sama terlalu bersemangat" jawab yuka, "karena itu kita jg harus semangat" sambung Sonata, "aku setuju" kata suzuko, "hey bagaimana kalau kita latihan habis sarapan ini??" Tanya Makoto, "wah ide yg bagus tuh!"kata semua serempak.
Semuanya selesai sarapan dan mereka langsung menuju ruang latihan, "baiklah walaupun konser masih lama, kita harus mulai latihan dr sekarang, agar penampilan kita jauh lebih baik" perintah kanata(sang kapten:v), "Haik!" Seru semuanya, "dimulai dari lagu kibou ni tsuite!" Tambah kanata, lalu menyalakan radio dan semuanya mulai menari.
"Sono te nobashite mo ima wa todokanai yo
Boku tachi no yume wa motto tooku ni arunda
Yozora no hoshi datte nan oku kounen no kanata
Kurayami no saki ni kagayaku mono"Dimulai dari ini, muncul kirara yg bersinar terang di sekeliling Acchan dan Chieri, para anggota kenkyuusei pun menghentikan tariannya karena terlalu kagum melihat cahaya mereka berdua.
"Kibou ni tsuite boku wa katarou
Namonaki shijin no you ni atsuku
Kimi ga namida ni kurete iru nara
Nagusame yorimo yagate shiramu sora wo katarou ka"Acchan dan Chieri tersadar melihat member lainnya tidak menari, lalu mereka berhenti, cahaya kirarapun ikut menghilang saat mereka berhenti, "ada apa?" Tanya chieri. "Kenapa kalian tidak menari?"tambah nagisa.
Semua member bingung apa yg akan mereka katakan pada Chieri dan Acchan. "Acchan, Chieri, cahaya kalian terlalu terang sih jadi kami kesilauan" seru makoto, "ssstttt baka!" Jawab kanata sambil memukul pala Makoto, "hiksss....maaf"pinta makoto. "Cahaya?" Seru Acchan dan Chieri yg tampaknya tidak tau apa-apa, "y-ya jadi tadi saat menari kalian berdua bercahaya sangat terang karena itu kami berhenti menari karena terlalu kagum pada kalian" sambung kanata, Acchan dan Chieri hanya bertatapan masih tak mengerti, "o-ok Minna san, dari pada membuang-buang waktu lebih baik lanjut latihan yuk!" Seru mariko, "haik!" Jawab semuanya serempak, Acchan dan Chieri yg masih terbingung hanya bisa diam.
Ok gaes sampe sini dlu yaaa
Singkat ya? Maaf yaa 😭 author ngerjain ini tengah malem dlm posisi diem" main hp, sekali lg maaf 🙏
See you next time
Jaa!
KAMU SEDANG MEMBACA
" AKB0048 Season 3: The Next Generation "
Hayran KurguIni Deskripsi! Mohon Dibaca:3 this is my first story in wattpad:3 maaf kalau ada kesalahan yg disengaja maupun tidak disengaja🙏 " AKB0048 Season 3: The Next Generation " >>>>>>>>>