Part 1 ( Awal mula )

12.5K 816 87
                                    

"Yakk..anda jangan asal bicara sembarang Uisa,aku ini namja apakah kau tidak bisa melihatnya eohh???sepertinya kau harus memeriksakan otakmu dulu sebelum mendiagnosa keadaanku ??"

"Namun menurut pemeriksaan yang telah saya lakukan,kondisi tubuh anda memang berbeda tuan Byun,tidak seperti pada namja pada umumnya"

"Ta..tapi..itu semua tidak mungkin.Aku ini namja bagaimana bisa..arghhh"

Chanyeol terdiam dengan mulut yang sedikit terbuka,jelas telinganya masih berfungsi dengan baik namun ia masih belum bisa mempercayai apa yang telah didengarnya ini.Ia menatap cemas kearah pemuda manis yang ada disamping yang kini wajahnya sudah memerah karena menahan amarah.

"Uisanim,pasti anda sedang bercanda padaku kan???kata saja ini semua ini hanya sebuah kesalahan,aku..aku tidak mungkin hamil..hikss"

Baekhyun menangis sambil mengebrakan meja yang ada didepannya dengan kedua tangan kurusnya..tidak dipedulikan tindakannya tersebut akan membuat kedua tangannya terasa sakit

"Mianhata namun saya tidak mungkin melakukan kesalahan seperti itu tuan-tuan apalagi kepada kepada kalian berdua..menurut tes pemeriksaan yang tadi saya lakukan memang saudara Byun Baekhyun
Positif hamil 3 minggu dan keadaan janin sangat sehat.."

"Ta..tapi..saya ini namja Uisa..bagaimana saya bisa hamil??Kau pikir aku yeoja yang bisa hamil eohh"

Entah kenapa emosi Baekhyun jadi meledak-ledak.

"Tentu saja anda masih seorang namja tuan Byun,hanya saja didalam tubuhmu ada sebuah perbedaaan dibandingkan pada namja umumnya dikarenakan ada sebuah rahim sempurna layaknya seperti yeoja.Jadi walaupun fisik luar anda tetap seorang namja namun anda bisa hamil atau sering kita sebut sebagai namja carrier,lagipula keadaan rahim anda ini sangatlah sehat dan subur sehingga jika anda dan pasanganmu melakukan hubungan badan maka anda bisa segera hamil dengan cepat walaupun dengan sekali berhubungan badan"

Chanyeol terbengong..ia sungguh tidak menduga hal ini.

"Br*ngs*k..ini semua salahmu..kau harus bertanggung jawab sialan!!!"seru Baekhyun kesal ia menerjang tubuh Chanyeol dan mencengkram kerah lehernya sehingga membuat Chanyeol terasa tercekik.

"Ukhh..yakk..lepaskan aku..ughh"

Chanyeol merasa batang tenggorokan tercekat karena Baekhyun mencengkram kerah lehernya dengan keras,membuat dirinya jadi sulit bernapas.

"Omoo..tahan emosimu tuan Byun..anda tidak boleh terlalu terbawa emosi,hal ini tidak baik untuk janin anda tuan Byun.."

Uisa segera memegangi pundak Baekhyun.

"Aku tidak peduli!!!Yakk,lepaskan aku..aku harus menghajar namja itu...lepaskan aku"

Baekhyun terus saja berteriak histeris sambil menunjuk-nujuk kearah Chanyeol,bersyukur sudah 2 suster memegang kedua tangannya dan berusaha menenangkannya.

"Saya harap tuan Park bisa membantu tuan Byun untuk bisa menjaga keadaan emosi dan kesehatannya.Anda pasti mengerti jika kehamilan pada seorang namja sangat beresiko,apalagi tuan Byun masih sangatlah muda,ia masih berusia 19 tahun dan ada kemungkinan keadaan emosi masih sangatlah labil.Jadi anda harus bisa menjaga suasana hatinya dan tidak membuatnya gampang stress,apakah anda mengerti tuan Park"

"Arraseo..saya mengerti"

"Dan saya anjurkan kalau tuan byun harus meminum susu hamil secara rutin dan makan-makanan yang sehat..karena itu bagus untuk perkembangan janin kalian dan saya juga akan memberikan obat anti mual,juga beberapa vitaminnya..sebulan sekali kalian juga harus mengecek kandunganya dirumah sakit atau klinik terdekat"

A MistakeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang