Part 3 ( Hidup bersama )

5.6K 515 12
                                    

Chanyeol terbangun dengan wajah bingung dan juga rasa bersalah saat ia menyadari jika ia sudah melakukan 'hal itu' dengan seseorang namja mungil yang saat ini sedang marah-marah padanya dengan cara memukuli tubuhnya dan melempari dengan semua barang yang berada didalam kamar hotel dengan brutal.

"Sialan..hikss br*ngs*k apa yang kau lakukan padaku..kau telah memp*rk*s*ku br*ngs*k"

"Ya..yak..berhenti memukuli dan melempari barang-barang itu kepadaku pendek..apakah kau sadar pukulan dan lemparanmu itu sangat sakit..lagipula jangan hanya menyalahkanku disini Ini semua kecelakaan karena kita berdua dipengaruh oleh minuman alkohol"

Dengan frustasi namja imut itu menjambak rambutnya sambil sesekali membenarkan selimut yang menutupi tubuhnya.

Badan Baekhyun terasa sakit apalagi bagian tubuh bawahnya terasa kebas dan kaku,ya mungkin karena mereka terlalu lama bermain tadi malam.

"SH*T...TAPI TETAP SAJA KAU SUDAH MENODAIKU NAMJA MESUM,JADI INI SEMUA TETAP SALAHMU WALAUPUN KITA BERDUA DIPENGARUHI OLEH ALKOHOL BABBO"

"BAGAIMANA BISA INI SEMUA SALAHKU..HARUSNYA KAU BERTERIMA KASIH PADAKU,JIKA SEMALAM AKU TIDAK MEMYELAMATKANMU KAU PASTI AKAN DIP*RK*SA OLEH 2 NAMJA GENDUT ITU..LAGIPULA APAKAH KAU TIDAK INGAT JIKA KAU DULUAN YANG SEMALAM MENGGODAKU HINGGA AKHIRNYA KITA MELAKUKAN HAL 'ITU'.."balas tuduh Chanyeol sambil melototkan matanya kesal.

Terang saja ia tidak diterima dikatai br*ngs*k seperti itu..walaupun ia telah meng'hm'kan namja imut ini bukan berarti ia namja mesum.

Mereka terus beradu mulut sampai akhirnya namja imut itu menghelas napas panjang berusaha mengontrol emosinya.

"YAKK..STOP..baiklah arraseo..ini salah kita berdua!!!apakah kau puas..lagipula kita berdua memang sedang mabuk berat tadi malam jadi..sudahlah lupakan saja..anggap saja itu hanya 'kecelakaan tragis' bagaimana???"

"Hei..bagaimana kamu bisa berpikir semudah itu???"

"Lalu kau mau apalagi???sudah bersyukur aku tidak melaporkanmu ke kantor polisi dengan tuduhan 'p*m*rk*saan..huh"

"Ha..baiklah kalau itu memang maumu,tapi bagaimanapun aku akan tetap mengawasimu jika terjadi apa-apa denganmu aku akan bertanggung jawab"

"Bertanggung jawab untuk apa..aku bukan seorang yeoja jadi tidak mungkin aku hamil!!"

"Ya siapa tahu saja kau bisa hamil..wajahmu saja sangat cantik seperti yeoja..hahaha...brukkk"

Dengan kesal Baekhyun kembali melemparkan sebuah bantal tepat mengenai wajah Chanyeol,dengan langkah terseok dan tertatih karena menahan sakit dan perih Baekhyun berjalan menuju kamar mandi diiringi teriak dari Chanyeol.

"Yak..wajahku sakit pendek"

Sejak kejadian itu sudah hampir 3 minggu mereka tidak bertemu lagi dan siapa menyangka jika takdir malah mempertemukan mereka kembali.

Flashback Off

"Aish..dia ini tidur atau pingsan sih..??"gumam Chanyeol sambil terus memperhatikan Baekhyun yang masih tertidur pulas padahal ia sudah digendong Chanyeol sampai masuk kedalam villa dan bahkan sudah dibaringkan diatas ranjang.

"Bangunkan..tidak..bangunkan..tidak"

Chanyeol terlihat bimbang

Kruyukkk..grukkk

Terdengar suara kelaparan yang berasal dari perut Baekhyun,namun pelaku dari bunyi lapar itu masih saja tertidur dengan pulas.

"Hah..lebih baik aku akan memasakkan sesuatu untuknya..aku kasihan jika si cerewet ini tidak makan,apalagi..didalam sini sedang ada calon anakku..hehehe"

A MistakeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang