Sebulan kemudian
Baekhyun sedang berdiri didepan kaca diruang ganti tempat kerja sambil memperhatikan bentuk badannya.
Perutnya masih terlihat rata namun agak terasa keras dibagian bawahnya jika ia tekan-tekan dengan telapan tangannya.
Sampai sekarang Baekhyun masih belum bisa percaya jika diusianya yang belum 19 tahun ia akan menjadi calon orang tua,didalam rahim yang bahkan baru ia ketahui ini sudah ada sesosok janin kecil yang kini baru berusia 2 bulan.
"Huftt..apakah benar didalam sini akan ada sebuah bayi???"gumam Baekhyun sambil mengelus pelan perutnya."Ugghh..aku masih tidak percaya"gumamnya.
Jujur saja Baekhyun masih belum menerima keadaannya yang sekarang,walaupun bukan berarti ia menolak keberadaan bayinya ini.Hanya saja..entah Baekhyun masih takut.
"Hoii Baek,kenapa melamun eohh..cepat kau segera kerja sana"suruh Kyungsoo sambil menyeret lengan sahabatnya yang juga merangkap sebagai salah satu pegawai kesayanganya.
"Yakk..jangan menarik-narik tanganku Kyungie,memangnya aku seekor sapi eohh??"
"Kau memang terlihat seperti seekor sapi Byun.Apakah kamu tidak sadar jika badanmu sudah melebar kesamping..hahaha"
"Yakk..aisshh..awas saja kamu Kyungie,aku akan membalasmu nanti"
"Ia tidak tahu saja jika aku sedang hamil"gumam Baekhyun dalam hati
Selama ini Baekhyun berkerja sangat keras untuk membiayai kehidupnya sendiri sejak ia kabur dari rumah orang tuanya saat umurnya baru berusia 16 tahun.
Bahkan Baekhyun tidak bisa melanjutkan sekolahnya dan hanya bersekolah sampai bangku Middle School saja.
Baekhyun berusaha mencoba melamar kerja dengan pendidikannya yang serendah walaupun ia tahu akan sangat sulit untuk mendapatkan sebuah perkerjaan.
Sampai ia bertemu dengan Do Kyungsoo,anak pemilik cafe 'EXO' yang memaksa orangtuanya agar memberikan Baekhyun sebuah perkerjaan dan bahkan kini Kyungsoo sudah berubah menjadi bos barunya.
"Baekkie..seperti biasa namja itu datang lagi"ujar Luhan sambil menepuk lengan tangan Baekhyun yang saat ini sedang berjaga dimeja kasir.
"Mwo..nuguya???"
"Biasalah..namja tinggi yang kelihatannya sangat tampan yang selalu memakai masker dan kacamata hitam itu,ahh..aku jadi penasaran siapa dia sebenarnya??apakah ia seorang penguntit eoh??mau kupanggilkan polisi agar dia tidak mengganggumu lagi"
"Heii..tidak usahlah,itu akan sangat merepotkan jika kita harus memanggil polisi eoh,lagipula sebentar lagi dia juga dia akan kapok kok mengejarku kok??"
"Ehh..jinjja???jadi kau mengenal penguntit itu eohh??kau terlihat santai dan tidak ketakutan,kalau aku jadi kau pasti dia sudah kukirim kepenjara karena ia telah menggangguku"
KAMU SEDANG MEMBACA
A Mistake
Randomkarena kejadian 'One Night Stand' Chanyeol dan Baekhyun.. mereka berdua harus berakhir menjadi sepasang Orangtua untuk calon bayi mereka yang masih berada dikandungan Baekhyun..bagaimana kelanjutan hubungan mereka disaat mereka berdua saling tidak m...