Baekhyun memeluk Chanyeol dengan erat dan menyembunyikan wajahnya didada Chanyeol.
Kyuhyun terlihat sangat sedih melihat adik bungsunya yang terlihat ketakutan saat melihatnya,walaupun ia bersyukur bisa mengetahui keadaan adiknya yang terlihat lebih baik daripada saat ia tinggal bersama keluarga mereka dulu.Baekhyun terlihat lebih gemuk dan sehat.
"Ah..Kyuhyun hyung,perkenalkan dia adalah Baekhyun,mian aku membawanya kesini karena ia merasa bosan tinggal dirumah"
"Ohh..gwaechana,tidak apa-apa kok.Ngomong-ngomong,apa hubungan kalian??apakah kalian sepasang kekasih eohh??"
Ya Kyuhyun akan sangat lega jika memang ternyata meraka berdua adalah sepasang kekasih,karena ia tahu jika Chanyeol adalah oramg yang baik dan adiknya pasti akan bahagia jika bersama dirinya.
"Nee..mereka memasang sepasang kekasih,bahkan Baekhyun hyung saat ini sedang hamil..kekekek"celetuk Jinhyuk yang membuat Chanyeol jadi melototkan matanya kearahnya.
"Mwoo..jadi..kalian berdua???"
"Chanyeolie..mau pulang"cicit Baekhyun pelan.
Wajah Baekhyun sudah memerah dengan napas yang terengah-engah dan terasa panas.
Chanyeol menyentuh dahi Baekhyun dan rasa panas menjalar ketelapak tangannya.
"Ya Tuhan,kenapa kau jadi demam seperti ini???"
"Pulang..hikss..Chanyeolie kita pulang"
Baekhyun semakin memeluk Chanyeol dengan erat,segera Chanyeol menggendong ala bridal style.
"Mianhae,sepertinya aku harus pergi dulu..maaf Kyuhyun hyung,Jinhyun-ah"
"Okee..tidak apa-apa hyung"
Sedangan Kyuhyun hanya terdiam saat melihat adik bungsu yang terlihat tidak baik-baik saja saat melihat dirinya
"Sebegitu bencinya kau pada hyungmu ini Baekkie..mianhae"
.
.
.
Baekhyun tertidur dengan pulas setelah diberikan obat menurun demam yang diberikan oleh Lay Uisa.
Chanyeol terpaksa ikut tidur disamping Baekhyun karena semenjak tadi tangan mungil Baekhyun tidak berhenti mencengkram bajunya tepat didadanya.
Perlahan Chanyeol merapihkan poni Baekhyun dan memberikan kecupan manis didahinya.
"Gwaechana..jangan takut eohh,aku akan selalu menjaga dan melindungimu.Jangan pernah merasa ketakutan lagi nee"
Ya menurut pemeriksaam Lay Uisa tadi,kondisi Baekhyun kembali menurun karena faktor stress.Kehamilan Baekhyun membuat tubuhnya rentan dan lemah hingga membuatnya mudah sakit dan terasa lemas.
"Chanyeol..??"
"Hhmm..kenapa???kau sudah bangun??apakah kau membutuhkan sesuatu"
Baekhyun menggelengkan kepalanya
"Ani..aku tidak membutuhkan apa-apa,tapi bisakah kau memelukku lebih erat,aku merasa kedinginan"
"Baiklah..aku akan memelukmu lebih erat"
Baekhyun terkekeh pelan,ia mendongakan kepalanya untuk melihat wajah Chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Mistake
Randomkarena kejadian 'One Night Stand' Chanyeol dan Baekhyun.. mereka berdua harus berakhir menjadi sepasang Orangtua untuk calon bayi mereka yang masih berada dikandungan Baekhyun..bagaimana kelanjutan hubungan mereka disaat mereka berdua saling tidak m...