Ditengah malam Baekhyun mengendap-endap kedapur untuk menemukan sesuatu yang bisa dimakan oleh perut besar.
Semejak kehamilan memang Baekhyun jadi mudah lapar dan mengantuk,tadi malam saja dia sudah puas makan hampir 4 porsi piring namun tetap saja ia mulai merasa kelaparan lagi padahal jam masih menunjukan pukul 2 pagi.
"Ughh..aku lapar"ujar Baekhyun sambil membuka matanya dengan perlahan.
Baekhyun membuka selimutnya dan meleparnya asal,dengan langkah pelan ia pergi kedapur dan membuka kulkas sambil mencari-cari makanan yang bisa ia dimakan olehnya
"Ice cream straberry..kekekke"ujar Baekhyun menjilat lidahnya,entah kenapa ice cream didepannya terlihat sangat menggiurkan,Baekhyun segera memakannya dengan lahap.
"Hehehe enak"gumamnya dengan bibir yang penuh dengan ice cream.
"Hhmm.."
Tiba-tiba terdengar deheman seseorang,dengan kepala yang kaku Baekhyun menengok kearah suara tersebut
Terlihat Chanyeol berdiri didepan pintu dapur,wajahnya terlihat datar walaupun sebenarnya didalam hatinya ia ingin menertawakan Baekhyun saat melihat wajah terkejut dan ketakutan namja mungil didepannya.
Disekitar mulut Baekhyun berceceran krim yang hampir memenuhi separuh wajahnya.
Baekhyun langsung menundukan kepalanya,dengan lucu ia menyembunyikan mangkuk ice creamnya dibelakang punggungnya.
"Wae..kenapa kau menghentikan acara makanmu"
"An..aniyo"
"Lanjutkan saja..aku tidak akan memarahimu kok,lagipula ice cream itu memang kubelikan untukmu..ah..apakah kau kembali lapar??"
Dengan semangat Baekhyun menganggukan kepalanya
"Nee..aku sangat lapar..hehehe"
"Baiklah..aku kusiapkan makanan untukmu segera..kau jangan terlalu banyak memakan ice cream saat tengah malam seperti ini,kau mau perutmu akan sakit eoh,tunggu saja diruang tamu sambil menonton televisi aku akan membuatkanmu kimbap"
"Ehh??"
Baekhyun sedikit heran,tumben sekali namja didepannya ini tidak marah-marah kepadanya,bisakah ia selalu bersikap otoriter dan arogan.
"Eh..tumben sekali ia bersikap baik padaku..hhmm mencurigakan"
"Tapi sudahlah biarkan saja,yang penting aku bisa makan..ughh..aku sangat lapar"gumam Baekhyun pelan
.
.
"Makanlah yang banyak aku sudah membuatkan kimbap yang banyak untukmu..setelah ini kau langsung tidur saja biar besok pagi saja aku yang akan merapihkannya"
"Hhmm..okee..terserah padamu"
"Ngomong-ngomong bagaimana keadaan bayi kita,apakah ia bersikap tenang hari"
KAMU SEDANG MEMBACA
A Mistake
Randomkarena kejadian 'One Night Stand' Chanyeol dan Baekhyun.. mereka berdua harus berakhir menjadi sepasang Orangtua untuk calon bayi mereka yang masih berada dikandungan Baekhyun..bagaimana kelanjutan hubungan mereka disaat mereka berdua saling tidak m...