"Ya Tuhan..Luhan gege..Kyungsoo hyung jebal..ada orang yang pingsan disini".Wooseok dengan lantangnya berteriak memanggil Luhan dan Kyungsoo yang saat ini sedang berjalan kearahnya setelah mereka bertiga habis berbelanja disupermarket.
"Mwo..jinjja??apakah orang itu tidak apa-apa eoh??"
Wooseok terdiam,matanya bergerak gelisah dan takut saat ia menyadari jika orang yang sedang tidak sadarkan diri didepannya adalah..
"Baekhyun hyung..aigo..kau kenapa Baekhyun hyung..yakk"
Luhan dan Kyungoo terkejut mendengar Wooseok memanggil nama sahabat mereka yang ternyata sedang berbaring tidak sadarkan diri diatas trotoar.
"Ya ampun,Baekhyunie..Wooseok-ah tolong bantu aku memapah Baekhyun kedalam mobil..Luhan gege..cepat bawa mobilku kesini"
"Arraseo..Ya Tuhan..apa yang telah terjadi padamu Baekkie"
Tanpa sadar Luhan meneteskan airmatanya dan berlari kencang untuk mengambil mobil dengan cepat.
Kyungsoo mengusap keringat dingin yang membasahi wajah dan leher Baekhyun dengan telaten ia menyekanya dengan sapu tangannya sampai ia menyadari dibagian pipi dan ujung bibir Baekhyun ada luka lebam baru.
Bahkan pergelangan tangan Baekhyun juga memerah seperti dicengkram kuat oleh seseorang.
"Sh*t..apakah ini ulah dari fansnya Chanyeol eoh"
"Wooseokie..tolong jaga Baekhyun sebentar,aku ingin menelpon seseorang nee"
"Ahh..nee..arraseo hyung"
.
.
"Bagaimana keadaan Baekhyuna..Kyungsoo-ah"tanya Chanyeol sambil berlari kearah sepupunya yang saat ini sedang berdiri dengan wajah gelisah didepan ruang UGD.
"Entahlah,aku tidak tahu,Uisa masih memeriksa keadaannya. didalam"jawab Kyungsoo lemah
Kepala Chanyeol tertunduk dalam,ia sangat menyesal karena ulah para fan fanatik Baekhyun kini harus kembali terbaring lemah dirumah sakit.
Luhan dan Wooseok sudah dijemput oleh kekasihnya masing-masing,jadi yang menjaga Baekhyun tinggal Kyungsoo sendiri sebelum sepupu jangkungnya datang menemainya.
"Kyungsoo-ah,bagaimana hal ini bisa terjadi???"
"Entahlah aku juga tidak tahu,namun aku menduga ia pasti ulah dari fans fanatikmu itu,harusnya kau bisa menjaga Baekhyun dengan baik hyung.Awas saja jika sampai terjadi apa-apa dengan sahabatku dan kandungannya,aku pasti akan menuntut mereka nanti"
"Mianhae Kyung..ini memang salahku yang tidak bisa menjaga mereka dengan baik"
"Lebih baik hal ini dilaporkan kekepolisian jangan sampai hal ini terjadi lagi.Ahh..aku harus pergi sekarang,mian jika aku tidak bisa berlama-lama disini karena aku harus kembali ke restourantku lagi"
"Arraseo..gomawo Kyung"
"Cheonma Chanyeol hyung"
.
.
Baekhyun terdiam memperhatikan wajah Chanyeol yang dari tadi tertunduk,rasanya bibir terasa gatal ini mengumpati namja tinggi yang ada didepannya ini.
"Yakk..jika kau hanya diam saja disini tanpa berbicara apa-apa lebih baik kau pulang saja sana,kau mengganggu acara istirahatku saja"
Baekhyun merebahkan badannya diranjang dan menutupi seluruh tubuhnya dengan selimut.
Chanyeol tersentak kaget saat menyadari jika namja yang sedang hamil ini mengambek karena dirinya yang dari tadi mendiaminya.
"Arghh..mianhae,jangan mengambek seperti ini Baekhyuna.Oh ya,aku membawa kue strawberry untukmu kau mau kan???"
KAMU SEDANG MEMBACA
A Mistake
Randomkarena kejadian 'One Night Stand' Chanyeol dan Baekhyun.. mereka berdua harus berakhir menjadi sepasang Orangtua untuk calon bayi mereka yang masih berada dikandungan Baekhyun..bagaimana kelanjutan hubungan mereka disaat mereka berdua saling tidak m...