Eps 2

6.6K 323 6
                                    

Di meja makan.

"Eh tumben lo jam segini udah bangun?" tanya kak Taehyung sambil ngolesi roti dengan selai.

"Suka suka gue,napa lo yang repot sih.Lagian gue kan juga harus semangat,hari pertama masuk sekolah baru gak boleh telat"

"Sok banget lo.Sekarang aja lo bilang gak mau telat,ntar kalo udah beberapa hari juga sering telat" Taehyung sambil ngunyah ngunyah rotinya.

Emang bener bener tuh si Kak Tae,suka nya ngomen mulu.Apa aja yang gue lakuin suka aja dikomenin,emang bener bener ngeselin tuh kakak satu satu gue,untung sayang.

"Udah udah cepet dihabisin tuh makanan nya terus berangkat sekolah.Sudah jam setengah tujuh nih" lerai bokap.

Tiba tiba aja nyokap dateng dari dapur,kelihatannya sih habis cuci piring,duduk tuh kan di sebrang gue trus dia natep gue.Mana natep nya kek serius banget lagi,kan gue jadi takut sendiri.

"Ra,mamah bilangin ya ke kamu.Disekolah baru harus cari temen yang banyak,jangan mikir yang aneh aneh dulu,rajin belajar,jangan buat masalah terus kayak di SMP dulu"

Hening.

Gue bingung banget kudu jawab apa,gue syok.Akhir nya gue cuman ngangguk angguk doang kan tuh,ngrogi lah di kasih ceramah.Pagi hari pula.

"Ya udah deh mah,pah.Kita berangkat dulu ya" salaman kan tuh kak Tae ama bonyok,gue nya masih asik nerusin makan roti.

"Heh kecoa,lo jadi sekolah gak sih.Makan mulu,gue tinggal baru tau rasa lo"

Gue natep kak Tae kan tuh.Dia juga pas lagi natep gue,jadi lah kit tatap tatap an.Mana kak Tae natep nya dalem banget lagi.

Inget Ra,dia kakak lo - Naara

Adek gue kok jadi beda gitu ya? - Tae

"Iya iya,ntar gue habisin dulu susu gue.Biar gak dibuang sia sia"

Gue habisin susu gue trus gue salaman kan tuh sama bonyok,udah peluk peluk juga,udah cium pipi juga.Serasa bahagia banget deh kalo ama keluarga tuh.

Gue cepet cepet lari kan tuh nyusul kak Tae yang udah nunggu gue di mobil.Iya,gue tuh selalu berangkat bareng ama kak Tae.Kak Tae yang nyetir,soal nya kan gue masih kecil jadi gak boleh bawa mobil sendiri.

"Lama banget sih lo"

Dateng dateng udah di bentak aja,tahik emang nih kak Tae - Naara

"Biasalah urusan anak manja,minta cium ama peluk bonyok dulu"

"Gitu aja lama banget,mending lo cium peluk gue aja di sini" kak Tae ngelirik gue sambil nunjukin smirk nya,dih serem banget.

"Dih jijik gue denger nya,gini nih punya kakak suka nonton bokep.Sange pikirannya"

Dia malah ketawa ketiwi gaje gitu,gue cuman ngelihat dia dengan tatapan bingung.Masak iya kakak gue ke kesurupan,ini kan masih pagi.

"Alien,cepet jalan.Ntar telat lagi" gue bentak kan tuh kak Tae,lagian dari tadi cuman diem di dalam mobil sambil ketawa ketiwi gaje gak jalan jalan.

"Ehh iya iya,lupa gue.Untung lo ingetin,gue pikir mobilnya jalan otomatis gitu" kak Tae sambil cengar cengir.

"Garing kak,gak lucu komedian lo"

Hening

Ngapain ya?,hening banget lagi.Mau ngobrol takut ganggu.Maen hp aja lah,biar ga bosen - Naara

INCEST[KTH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang