Eps 26

1.4K 108 52
                                    

Gue tidur lah di tenda bergoyang,iyalah karena kena angin laut mulu.

"Woi angin, diem. Ganggu human tidur aja" ahh, udah gue marahin juga anginnya tetep kenceng.

Gue keluar aja cari dolar,g. Gue keluar cari angin yang transparan.

Ya dari dulu,bego. Dari dulu angin transparan,mana ada angin warna kuning? - author

"Makan pake apa nih, gue laper" ini kak Jihoon yang sedang cari cari makan.

"Hai kak, mau makan?. Noh njebur ke laut,banyak ikannya" gue.

"Anak siapa lo tiba tiba muncul,kenal aja nggak" kak Jihoon.

"Yah, ga kenal cewe cans seantero pluto" gue.

"Alien" kak Jihoon bilang gitu dengan wajah yang natural nyebelin nya.

"Kim Naara" gue.

"Ohh, yang pacarnya kak Taehyung?" kak Jihoon.

Damn...

Mampus gue, nih orang tau dari mana anying,-

"Yee, nggak tuh ya. Dia ori kakak gue" gue.

"Orion?, enak tuh rotinya. Empuk empuk gitu dek" kak Jihoon.

Masya allah, ini kakel conge amat astaghfirullah. Jauh amat anying, ori sama orion.

"Anda lapar?, silahkan nyemplung ke laut. Mumpung deket" gue.

"Adkel kok ga sopan sama kakel" kak Jihoon.

"Eh iya kak maaf" gue minta maaf ajalah ya daripada dihujat satu sekolahan.

"Maaf aja ga cukup,masakin gue mie sono" kak Jihoon.

"Lah, kenapa ujung ujung nya gue jadi babu lo?" gue.

"Gapapa, sekali kali" kak Jihoon.

Yaudah lah ya, gue ngalah aja. Karena gua lebih waras dari kak Jihoon,makanya gue yang ngalah. Oke,jadi ini gue masak mie instan di api unggun.

"Ntar sekalian buang air sisa rebusannya ke api unggun nya ya Ra, biar mati" kak Jihoon yang duduk agak jauhan dikit sambil nunggu mie nya mateng.

Seseorang dateng.

"Eh belut,ngapain lo?"

"Noh, nunggu adek lo masakin mie gue" kak Jihoon.

"Enak aja lo babu in adek gue, masak sendiri sono. Lagian lo juga bisa masak mie, ntar kalo lo males kaga ada yang mau jadiin lo uke"

"Yaa, terserah lu nyet" kak Jihoon.

"Eh, gue santet ya lo lama lama. Kesel gue, udah Ra jan mau"

"Hah?" biasalah gue lol kalo ga dengerin percakapan mereka.

"Hah hah hah hah aja lo, sini"  kak Tae, ya jadi yang dari tadi ngomong sama kak Jihoon tuh si Tae (kuda)

Ya gue nurut gitu, gue tinggal mie nya kak Jihoon trus ngedeket ke kak Tae.

"Kenapa?" tanya gue pas nyampe sebelahnya kak Tae.

Tiba tiba kak Tae meluk gue pakek sebelah tangan nya,anget deuh pas malem malem gini di peluk cogan.

Aciaa, yang jomblo jan ngiri hiya...

"Ngapain tiba tiba meluk?" gue.

"Ya karena lo pacar gue" astagfirullah kak, volume nya kecilin dikit napa.

Gue baru sadar kalo ternyata semua anak kumpul lihatin gue sama kak Tae, ya gara gara kak Tae sendiri tuh yang ga bisa jaga mulut.

"Kak" gua manggil kak Tae lirih.

INCEST[KTH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang