"Kuy baby" Kak Tae ngrangkul gue sambil jalan ke mobil.
ⓢⓚⓘⓟ
Pas nyampe rumah,gue sama kak Tae langsung masuk kamar masing-masing.
"Saoloh,capek nya" gue.
"Gue tidur sini ya Ra" tiba tiba kak Tae udah didalam kamar gue.
Lah,kapan masuk nya ini orang tiba tiba udah disini aja
"Kaget gue bangsul" gue.
"Elah,gitu aja kaget" kak Tae.
"Tay,lo pengen tidur sini?" gue.
"Hmm,bolehkan?" kak Tae.
"Boleh,tapi lo tidurnya di bawah ya. Gue lagi pengen tempat luas" gue.
"Kejam amat sama kakak sendiri" kak Tae.
"Yadah,ni bantal slimutnya. Gue mau tidur duluan,selamat berdingin dingin" gue,sambil enak in posisi tidur.
Bughh
Ni tiba tiba kak Tae loncat ke kasur gue,gue kaget kan lah ya.
"Eh anjir,hampir jatuh gue" gue.
"Lantai dingin,ntar gue masuk angin lo mau kerokin?" kak Tae.
"Ogah" gue.
"Yamakanya gue tidur sini" kak Tae.
"Alah serah lo deh kak,ngantuk gue" akhir nya gue juga yang ngalah.
Gue sama kak Tae tidur sekasur jadinya.
Taehyung POV
Kok gue malah gabisa tidur gini ya."Ra" gue manggil Naara,siapa tau dia belum tidur.
Kriik...kriik
Gaada jawaban,dia udah tidur beneran?,gue nengok ke dia. Ternyata udah tidur,mana tidurnya melongo lagi untungnya ga ngiler.
"Ra mingkem. Ntar nyamuk masuk ke mulut lo" gue.
Gaada sautan dari Naara,dan pas gue mau tidur lagi ,dia tuh gerak tiba tiba dan alhasil gue jatuh kebawah. Yakali jatuh keatas :v
"Ra,gue jatuh nih. Geser dikit dong,pelit kasur lo" gue.
"Eh ya tolol gue,kan dia tidur. Gamungkin denger,mau bangunin tapi kasian. Yaudah deh ngalah,penting gue bisa jagain dia" gue.
Akhirnya gue tidur di lantai yang mungkin gabisa disebut anyep,dah kayak es ini. Slimut buat lemek biar ga dingin dingin amat gitu dan gue ga pakek slimut.
Naara POV
"Huaahhh" gue nguap gitu kalo abis bangun. Udah pagi aja,perasaan gue mimpi masih nyampek depan rumah jalannya.Gue nengok ke sebelah,kak Tae udah pergi.
"Udah pergi ae tu bocah,masih pagi dahal" gue.
Pas gue mau turun dari kasur,gue lihat kak Tae tidur di lantai udah menggigil gitu dia.
"Astoge kak,untung gak keinjek gue tadi" gue,udah parno.
Gue bantu kak Tae bangun,gue tidurin dia di kasur gue buat sementara.
"Gausah panik,gue gapapa kok" kak Tae.
"Gapapa gimana,ngomong aja kek orang kemu. Lo itu sakit,gausah banyak bacot. Gue panggilin bonyok dulu biar dibawa ke rs" gue.
"Bonyok gaada,semalem berangkat ke LA" kak Tae.
"Eh tai bangsat,kok ga bilang bilang gue?. Ga dapet uang saku dong gue?" gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
INCEST[KTH]
Teen FictionTentang Kim Naara dan Kim Taehyung yang saling suka satu sama lain.Tidak sebagai adik kakak,namun suka sebagai seorang laki laki mencintai wanita dan wanita mencintai laki laki. Kira kira direstuin gk ya sama bonyok nya?,trus ending nya happy or sad...