Eps 21

1.9K 143 2
                                    

"Ohh,jangan jangan kalian ngerayain sesuatu gak ajak ajak gue yaaa" Baejin.

Gue sama kak Tae lega gitu,ya gue kira dia ngira kalo gue sama kak Tae tuh pacaran. Yaa,walaupun bener sihh :v

"Udah pergi aja lo, ditungguin lulop noh di sana" kak Tae.

"Lulop siapa?" Baejin.

"Lucinta luna,hahaha" kak Tae udah ngakak gitu. Tapi yang gue heran ini napa tangannya tetep nggenggam tangan gue.

"Jijik anjing" Baejin.

"Bukan kak, Baejin tuh gebetan nya miper yang seksi itu lohh. Yakan Jin?" gue.

"Alah bodo,gue pergi aja. Mending gue berduaan sama pacar gue daripada ngomong sama adek kakak yang sama sama miring nya" Baejin.

"Gak sopan amat lo sama kakel" kak Tae.

"Alaaahh,biasanya juga biasa aja. Napa sewot lo?" Baejin.

"Perga lo,gue celupin di got nihh" kak Tae.

Baejin lari larian gaje sambil ketawa kenceng banget gitu.

"Saoloh,itu anak dikasih asupan apaan sih njir. Bisa gitu amat" gue.

"Biarin aja dia,mau pulang sekarang apa mau kemana?" kak Tae sambil ngrangkul gue.

Njir,rasanya jantung gue dugem. Dag dig dig an gitu (⌒_⌒;)

"Emm,pulang aja deh. Hehehe" njir, kayak siapa aja. Gue njawab gugup gitu.

"Gimana kalo ke hotel dulu?. Malam jum'at nih" Kak Tae. Seketika gue ambigu bego.

"Hah?,ngapain. Nggak ahh" gue langsung nyaut gitu.

"Jangan desah di sini dulu" kak Tae.

"Hah?. Hehehe, nggak tuh. Pulang aja yuk,gue ngantuk" gue.

"Yakin nih ga mau?" kak Tae.

"Apaan?,nggak mau aahh. Belum sah udah aneh aneh" gue.

"Yakin ga mau ke hotel?,di hotel ada pertunjukan lampu malam lohh" kak Tae.

"Ohh,pertunjukan lampu malam?" gue langsung nyengir.

"Nah kan ketauan,mikir nya ke arah yang itu. Emang mau?" kak Tae.

"Anjir. Lihat pertunjukan lampu malam dulu aja deh,gue pengen lihat. Kayak nya seru deh" gue.

"Nah kan,ayo" kak Tae,sambil mbonceng gue ke mobil.

Kita otw ke hotel gitu, kelihatannya seru banget lihat lampu lampu pas malem gitu kan?. ಥ⌣ಥ

Ga lama,kita udah nyampek. Gue sama kak Tae langsung naik ke atap.

"Lah,mana pertunjukannya?. Sepi amat?" gue.

Kak Tae narik tangan gue ke tepian gedung hotel.

"Noh,lihat aja kebawah. Udaha ada lampu kendaraan sama rumah rumah warga kan" kak Tae sambil nunjuk ke bawah.

"Anjir,gue kira beneran ada pertunjukan" gue.

"Nggak mau di sini dulu?" kak Tae.

Sebenernya dari lubuk hati gue yang paling sehat ini,gue pengen di sini dulu. Suasananya tuh pas banget, di atas gedung lihat lampu kota bareng cowo sepesial,ditambah angin yang semilir bikin masuk angin.

"Yaudah,gue juga belum ngantuk ngangguk banget sih" gue.

Kak Tae senyum trus narik gue duduk di pinggiran gedung,tapi jangan pikir di pinggir gedung beneran. Di pinggir gedung tuh ada kursi panjang gitu, di sini aman kok gyus. Ada pembatas gedungnya :)

Kita nikmatin suasana yang indahnya jarang jarang gue rasain,alias ga pernah :/ ini bareng bareng sambil ngobrol seru gitu.

"Ra" kak Tae manggil gue gitu.

"Apa?" gue.

"Alasan lo mau nerima gue apa?" kak Tae.

"Maksudnya?" gue.

"Kita kan satu DNA nih, alasan lo mau nerima sodara kandung lo sendiri jadi pacar lo apa?" kak Tae.

"Rasa" gue.

"Alasan gue adalah rasa, rasa suka dan sayang. Gue nyaman sama lo,gue juga mandang lo nggak kaya sodara kandung gue. Ntah kenapa,mungkin gue udah nglakuin kesalahan macarin sodara kandung sendiri,tapi gue juga ga mau nyimpen rasa suka gue sama lo" sambung gue, udah macam penggantinya dilan aja gue :v

"Jadi lo bener bener ada rasa lebih ke gue" kak Tae.

"Menurut lo?" gue.

Napa suasana jadi tegang gini sih - Naara

"Ya gue kira lo nerima gue karena lo cuman mau gue seneng aja atau mungkin lo punya alasan lain" kak Tae.

"Nggak lah, ngapain juga gue maksain cinta. Kan cinta ga bisa dipaksain, gue beneran suka sama lo" gue.

"Iya" kak Tae senyum gitu,leleh gue.

"Kalo lo?, kok bisa lo suka sama adek kandung lo?" gue.

"Karena lo udah spesial buat gue sejak lama" kak Tae.

"Sejak lama?,sejak kapan emang nya?" gue.

"Sejak lo tumbuh jadi manusia normal" kak Tae.

Hah?,dulu gue idiot kah? - Naara

Kok gitu sih gue bilangnya - Taehyung

Untung oprasi sumbing Naara dulu berhasil - bokap

Anak ku normal semua alhamdulillah, cuman bayi tabung - nyokap

Bonyok nglantur nih, semua normal dahal - Author

"Dulu gue idiot ya?" gue nahya gitu ke kak Tae.

"Nggak gitu juga maksud aku, sayang" kak Tae mulai ngalus nih.

"Dih sayang?,aku kamu lagi" gue.

"Gapapa lah,biar sweet" kak Tae.

"Yaudah,apa tadi alasannya?" gue.

"Karena gue ada rasa suka sama lo. Dimata gue lo itu hampir sempurna,walau agak somplak. Setiap gue deket sama lo,hati gue ber debar. Gue juga pengen banget jagain lo" kak Tae.

"Jadi gituuu" gue.

"Iya,tapi ada satu lagi" kak Tae.

"Apaan?" gue.

"Kadang kalo gue deket sama lo kayak gini, gue ngerasa ada yang tegang" kak Tae sambil smirk.

"Hah?,apanya yang tegang?" gue kaget gitu.

Tiba tiba kak Tae langsung narik tenguk gue,alhasil bibir gue nempel sama bibir kak Tae.

Rasanya tuh kaya permen yupi, manis manis kenyal gimana gitu.

Kak Tae nyium gue,sambil dilumat lumat dikit gitu. Gue nya cuman merem matung sambil nikmatin kesucian bibir gue yang diambil kak Tae.

Gue mulai bukak mata,kak Tae nyiumnya cuman sekilas gitu aja. Gue masih matung.

"Sorry gue ambil first kiss lo" kak Tae.

"Tau dari mana ini first?" gue,kaku banget.

"Respon orang yang pernah ciuman sama belum pernah tuh beda" kak Tae.

"Hmm" gue.

"Tenag aja,nanti gue ajarin cara ciuman yang hot. Sekarang kita pulang aja ya,udah malem" kak Tae.

"Iya" gue.

Khirnya kita pulang gitu ya.

###
Hayoloohhhh.... Up lagi kan thor nya :)

Jangan lupa mampir di cerita aku yang For You ; Before You Go

Makasih yang udah menanti cerita ini :)

INCEST[KTH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang