Eps 4

4.4K 238 14
                                    

Sekarang wajah kak Tae tuh deket banget ama wajah gue.Dan...































'Bruk' gue dorong deh kak Tae sampek dia jatoh.Gue nya udah nangis gitu.

Kak Tae natep gue sekilas abis ntu dia ke kamar mandi sambil megangin 'itu' nya.Gue nya langsung bangun dan ngambil buku gue,gue cepet cepet lari ke kamar gue dengan air mata yang udah mengalir jauh di pipi mulus gue ini.

Abis itu gue banting pintu,tarik slimut bobok manis saja.

Ehh salah salah.

Yang bener,abis itu gue banting pintu.Gue lemparin tuh buku yang gue bawa ke lantai,gue nya duduk di kursi belajar sambil nempelin kepala gue di meja belajar gitu.Gue tuh nangis guys,sampek sesenggukan pula.Mana gak nangis coba?,syok gue tuh.Yaa,walaupun tadi belom sempet diapa apain sih,untung nya langsung gue dorong.

Gue tuh nangis lama banget,udah 7 jam masih nangis gitu.Sekarang tuh udah jam setengan empat pagi ceritanya. Gue putusin buat tidur di kasur gue,soal nya besok sekolah.Masuk deh tu kan gue ke alam mimpi syudah.

ⓢⓚⓘⓟ

Tiba tiba alaram gue bunyi gitu,gue bangun.Gue lihat jam,udah jam 5.30 am.

Gue langsung cepet cepet mandi,abis mandi dandan nutupin sembap dimata gue.Selesai ntu gue masukin buku buku yang berserakan dilantai gara gara kemarin ke tas sekolah gue.

Turun tangga,lihat meja makan.Masih blom ada kak Tae,yang ada cuman bonyok.

Gue ngedeket kan tuh ke meja makan,ngabisin susu.Gue minumnya cepet,trus nyomot roti.

"Pah,mah.Naara langsung berangkat aja ya" langsung pamitan lah gue,ngindarin kak Tae.

"Lho,kan ini masih jam enam" bokap.

"Iya pah,Naara ada urusan di sekolah.Biasa,murid baru" terpaksa deh gue bohong sama bonyok.

"Ohh gitu,yaudah mamah panggilin dulu ya kak Taehyung nya" nyokap udah mau tereak kan tuh.Tapi gue tahan.

"Ehh mah mah mah,gausah.Naara naik taxi aja.Gapapa kok mah" langsung salaman ama bonyok,udah peluk cium kek biasa.

Habis itu gue lari nyari taxi,untung cepet.Udah deh cus gue ke sekolah,mana masih jam 6 lagi.Sekolah masuk masih 2 jam lagi,bisa lumutan di sekolah nih gue.

Taehyung POV
Penampilan udah,wangi wangian udah,buku udah.

Udah lengkap semua,gue lihat jam.Udah jam 6.05 am.

Gue turun kan tuh,ke meja makan.

Duduk sambil makan roti sandwich.

Enak banget,gue sengaja makannya nyantai.Soal nya sekalian nunggu adek gue,gue sih ga lihat dia di meja makan.Mungkin juga masih dikamar nya.

Gue lihat jam lagi di dinding,udah jam setengah tuju.

Tu bocah mana ya?,lama bener - Tae

"Pah,mah.Kok Naara blum turun sih?" nanya aja lah ama bonyok.

"Ohh iya mamah lupa bilang,kalo Naara udah berangkat duluan" nyokap.

INCEST[KTH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang