"Minta id line lo dong" tiba tiba kak Jungkook mintak id line gue gitu.Ya gue nya ngasih ngasih aja,siapa juga yang ga mau dimintain id line sama cogan.wkwk
"K.Naa_ra"
"Ohh" jawab nya sambil senyum gitu,senyum nya tuh ncem kelinci.Imut banget.
Ga lama bel masuk udah bunyi gitu,ya gue nya langsung masuk ke kelas.Padahal sih masih mau bareng cogan cogan dikantin.
Gue duduk tuh kan,ada cogans yang deketin gue.
"Ehh janji lo mana,katanya mau kasih gue id line lo?" tiba tiba nyodorin sesobek kertas kecil sama bolpoin.
"Ohh,sorry gue lupa" sambil nulis id line gue di kertas,abis itu gue kasih ke tuh cowok.
Pas tuh cowok mau ngambil kertas nya,gue tarik lagi tuh kertas.Jadi kek dipermainin gitu dianya,maaf ya gue ga maksud.wkwkwk
"Nama lo siapa,gue lupa" gue to the poin aja deh.
"Guanlin" jawab nya singkat banget,sambil nyaut kertas ama polpen yang masih gue pegang.Abis ntu dia duduk,mana tempat duduknya sebelah gue lagi.
ⓢⓚⓘⓟ
Udah bel pulang,gue masih duduk di bangku gue.Niatan mau nge line kak Tae dulu.
4.05 p.m
K.Naa_ra: Lo udah keluar belumTaetae.v: Udah coa,cepetan. Gue udah lumutan nunggu in lo didalam mobil (-_-)
ReadGue langsung lari lari an gitu lewat lorong,takut di omelin kak Tae kalo kelamaan.Pas di jalan ada dua cecans yang nyegat gue,keliatannya sih gue kenal.Iya,ternyata mereka tuh Unma sama Hyera.
"Ada apa ya" gue nanya kan tuh.
Mereka langsung nebar senyum ke gue,gue balikin senyum deh.
"Kita cuman mau minta id line lo doang" si Unma langsung ngomong gitu.
"K.Naa_ra" langsung lari ninggalin mereka.
Pas di parkiran gue langsung masuk ke mobil.
"Ngapain aja sih lo,lama banget.Untung gak gue tinggal" tuh kan ngomel lagi,dasar emak emak komplek.
"Tadi ada yang cegat gue bego,hari pertama gue sekolah udah banyak yang minta id line gue"
Gue jujur tuh kan,tapi kak Tae nya ntah denger apa nggak.Fokus nyetir dia nya,mana kenceng banget naik nya.
Nyampek rumah,gue langsung masuk kamar.Bonyok sih jam segini masih kerja,jadi cuman berdua gitu.
Gue ngerasa panas banget, gue mutusin buat mandi.Habis mandi gue turun tuh kan, nonton tv bareng kak Tae. Kalo jam segini tuh gue sama kak Tae suka nonton Naruto bareng.
"Kak,lapernih"
"Trus?"
Buset,nih kakak gue ga peka banget sih ama adek sendiri - Naara
Gue juga laper,mau masakin.Gue juga ga bisa masak,trus si kecoa juga pasti ga bisa masak juga - Tae
KAMU SEDANG MEMBACA
INCEST[KTH]
Teen FictionTentang Kim Naara dan Kim Taehyung yang saling suka satu sama lain.Tidak sebagai adik kakak,namun suka sebagai seorang laki laki mencintai wanita dan wanita mencintai laki laki. Kira kira direstuin gk ya sama bonyok nya?,trus ending nya happy or sad...