Ekhm ekhm,mohon perhatian. Yang awal awal ada part hot nya,jadi maaf ya jika menambah dosa :(
Tapi ada sensor nya kok....
###Gua sama Naara langsung ke kamar,rebahan...semoga :v
Krikk....krik...
Demi apa,suasana nya canggung banget anjir.
"Panas" Naara.
Gue noleh ke dia,gua nunduk.
Gue bangsat banget anjir,bego banget gue sumpah - Taehyung
"Ra" panggil gue ke Naara sambil ngedeket ke dia.
"Hmm?" Naara cuman nge jawab sambil nunduk.
Naara POV
Tiba tiba kak Tae manggil gue,siapa coba yang ga sebel kalo digituin. Panas banget ini tuh :(Pliss kak,jauh dulu sama gue. Setidaknya jangan ngomong apa apa,panas - Naara
Jadi sekarang tuh posisi gue sama kak Tae tuh duduk sebelahan di pinggir kasur hotel.
Demi apa nih otak gue udah kemana mana,nafsu gue juga udah sulit di kontrol. Apa cuman gue yang rasain hawa macam ini? :(
"Sshh" sumpah,gue bego se bego bego nya. Kenapa nih mulut gue tiba tiba desah,tolol banget.
Kak Tae noleh ke gue.
"Panas ya?" bisa bisa nya kak Tae nanya gitu ke gue,bangsat lo kak.
"Gue gila"
Setelah gue ngucap gitu,kak Tae narik gue buat duduk di pahanya. Jujur gue kaget,gue natap dia.
Benda lembab nan lembut udah nempel di bibir gue,kak Tae udah cium bibir gue dengan lembut.
Apalah daya gue yang kebawa nafsu,gue ikutin permainan nya.
Hingga kak Tae melanjutkan ke hal yang menjijikkan,tapi ntah kenapa gue ga bisa nolak. Untungnya kak Tae pakai pengaman.
(Adegan anu nya skip ae ya ges,aku tak kuasa. Ga kuat bikin gituan :/ - author)
Sk!P
Pagi nya,gue buka mata udah menemukan wajah cowok yang udah bikin gue ga waras.
Kak Tae kalo tidur wajahnya kelihatan damai,kalo pas bangun aja tingkahnya bikin struk - Naara
"Gue tau,gue emang ganteng. Jangan di lihatin trus,ntar nafsu lagi" ntah nih nglindur apa gimana. Kak Tae ngomong gitu dengan mata masih merem,mana tuh suaranya serak serak khas bangun tidur.
Gue langsung merem aja lah,eh dia malah nge dekap gue.
"Dingin,gue butuh pelukan lo yang hangat" kak Tae.
Demi apa,kata kata kak Tae tuh bikin hati gue leleh di pagi hari.
"Gue mau mandi" gue,sambil ngelepas dekapan kak Tae.
"Jangan,gue masih pengen gini. 10 menit aja,gue mohon" kak Tae,gue ga tega kalo dia udah gini. Akhirnya gue nurut aja sama kata kata kak Tae.
10 menit gue turutin kemauan kak Tae,gue paksa dia biar lepasin gue. Risih kalo ga mandi,badan lengket lengket :v
Akhirnya gue mandi,selesai mandi gue ganti nunggu kak Tae mandi.
"Pengen laper tapi ga makan" biasalah,gue sadar kalo otak gue se sendok nyam-nyam.
Kegabutan pun melanda gue,gue bingung cari kegiatan yang pas buat nunggu kak Tae slesai mandi. Mana tuh kak Tae mandi nya lama banget lagi,sambil nge renovasi kamar mandi hotel mungkin dia nya :v
KAMU SEDANG MEMBACA
INCEST[KTH]
Teen FictionTentang Kim Naara dan Kim Taehyung yang saling suka satu sama lain.Tidak sebagai adik kakak,namun suka sebagai seorang laki laki mencintai wanita dan wanita mencintai laki laki. Kira kira direstuin gk ya sama bonyok nya?,trus ending nya happy or sad...