"Yaudah, kita udahan aja ya" Kak Tae bilang gitu dengan komuk yang sulit diartikan.
Anjirlah, ini hati gue udah campur aduk macam gado-gado, pengen nangis tapi ntar kaga di beli in treuk :v
"Maksud lo?" gue bingung sambil natap kak Tae.
Tiba tiba kak Tae meluk gue, jujur nih hati udah teriak minta dikawinin :v
"Jangan salah paham ama kata kata gue, maksud gue bukan putus. Tapi kita akhiri hubungan kita yang bestrit gini, kita jujur aja sama semua orang. Apa salahnya?" kak Tae.
Anying lah kak Tae ngomong gitu seakan ngumumin ada pembagian sembako aja, apa dia ga mikir kedepannya. Gue bingung mau jawab apa, ikut pikiran aja lah ntar kalo ikut hati gue malah susah. Soalnya hati gue suka keluyuran.
"Tapi kak, gue belum siap" gue jujur jawab gitu.
"Lo mau gue di rebutin cewe satu sekolah?, lo kan tau sendiri kalo yang ngantri jadi pacar gue banyak" kak Tae.
"Bodo amat, kalo lo setia sama gue ya kaga bakal kegoda sama cewe lain" gue.
"Bisa aja kalo cewe nya macam Jihyo, montok mulus gitu. hahaha" kak Tae ketawa hambar gitu, guenya cuman datar aja. Badmood.
"Serah lo njing" gue udah mulai kasar.
"Hufttt, serah lo deh" kak Tae.
Cuman suara jangkrik naena yang ada, gue sama kak Tae ga ada percakapan apa gitu...
"Yeudah Ra, gue kasih lo waktu seminggu buat persiapin diri" kak Tae.
"Buat?" gue.
"Kita nikahan" kak Tae udah bikin jantung gue disko njir.
"Masih sekolah ihhh" gue
"Ya nggak lah, buat kita umumin hubungan kita ke orang sekitar" kak Tae.
Gue bingung, biasalah. Otak gue lola nya kumat, lagi kesangkut pohon toge. Makanya kaga jalan jalan.
"Oke" fiks ini yang keluar dari mulut gue, serah ahh. penting beli treuk :v
Kak Tae ngacak rambut gue trus jalan pergi ninggalin gue.
"Lah bekicot goyang. tungguin gue napa?" gue treak gitu ke kak Tae.
Akhirnya kak Tae balik lagi trus narik tangan gue, kita balik ke kumpulan anak anak lainnya sambil lari.
"Yudah kak, gue mau gabung sama anak lainnya. Sepet lihat muka lo mulu" gue pergi.
Pas gue mau nyamperin anak cewe cewe, gue di cegat ama kak Woojin.
"oiii Naraaa, wasup" kak Woojin nyapa gue sambil bilang gitu trus nunjukin metal.
"Wasap lo kenapa?, paketan habis?" gue.
"Itu namanya WhatsApp" kak Woojin.
"Wastapel?" gue.
"Butuh obat?, silahkan minum air laut. Habisin aja Ra, biar sehat" kak Woojin.
"Wihh, parah lo kak. Tega amat ama cecan" gue.
"Duduk di sana yok"kak Woojin ngajak gue duduk di pinggir an gitu.
Okelah,kaga apa juga. Kaga enak juga mau nolak. Lagian nggak di tengah tengah, kalo di tengah ya keseret ombak. Tapi kalo kak Woojin sih pasti ombak nya di seret balik :/
"Gue tanya" kak Woojin.
"Apa?" gue.
"Tandanya orang jatuh cinta tuh gimana?" kak Woojin.
"Deg deg an, malu malu. Apa lagi yak?,itu aja yang gue tau. Kenapa?" gue.
"Nah berarti gue lagi jatuh cinta dong?. Kemarin gue ke rumah tetangga benerin tv, nah gue kesetrum. Jantung gue berdebar, eh malah diketawain ama yang punya rumah. Ya gue malu lah. Itu namanya gue lagi jatuh cinta ya Ra?" kak Woojin.
Krikk...krikkk...
"Ternyata bego nya natural" gue ngomong gitu sambil mlongo.
"Emang gue salah apa coba, Ra?" kak Woojin.
"Ga salah juga sih, cuman butuh asupan tai kuda" gue.
"Kaga punya uang buat beli tai kuda" kak Woojin.
"Nah kan lo kerja" gue.
"Kerja apaan?" kak Woojin.
"Benerin tv tetangga" gue.
"Oh iya juga ya, tapi gue kemarin habis benerin tv nya malah diusir nggak di bayar" kak Woojin.
"Gimana bisa?" gue.
"Iya, jadi gue protolin semua mesinnya. Tapi gue lupa masang nya lagi, yah gue kasih saran ke orang nya. Gue suruh beli aja yang baru, gue malah diusir" kak Woojin.
"Goblok nya natural emang nih orang" gue sambil senyum kecut, kalo mau manis tambahin gula :v
"Hahaha" nih ketawa kan dia malahan.
"Bener bener ngga waras" gue.
"Udah gue mau boker dulu, lo gabung aja sama cewe cewe di deket tenda sebelah selatan" kak Woojin.
"Njir boker" gue.
"Bay Ra, udah di pucuk" kak Woojin sambil lari ke wc umum.
"Goblok banget ya allah, moga kaga nurun ke anaknya" gue sambil jalan ke anak anak cewe.
Gue trus gabung aja gitu sama anak anak, gue senyum ke mereka semua. Macam ada hawa hot nya. Nih anak blackpink ama twice lagi nge hot apa gimana?
"Hai semua, gue Naara. Yang belum kenal sekarang udah kenal yha. Hehehe" gue kenalan gitu sambil kikuk.
Dan kalian tau responnya?, wow ismejing. Cuman suara ombak aja astaga, nda ada yang respon cecan :/
Tabah, diam aja mungkin lebih asik daripada kena kacang - Naara
"Mau main apa gitu?, tebak tebakan atau apa. Biar ngga bosen" gue ajak gitu, biasalah mulut gue kalo diem 10 menit itu gatel pengen mangap aja. Tapi takut masuk angin.
"Gimana kalo kita main tebak tebakan terus yang kalah di bunuh" fiks lah ini gue ngomong sendiri.
"Cute girl" satu suara yang terdengar, dari kak Lisa.
Akhirnya ada yang nyaut.
"Ahh yey, akhirnya kak Lilis nyaut.
"Iya" kak Lilis.
"Mau main?" gue.
"Ngga, gue reflek aja. Baju lo gambarnya cute girl" kak Lilis.
Gue lihat baju gue, baru sadar kalo gambarnya cute girl. Untung lah bukan gambar miper.
"Hehehe, fans berat nya cute girl aku tu kak" gue.
"Iya" kak Lilis.
"Mmm, kok canggung gini sih" gue.
"Lo sebar uang pasti nggak canggung lagi" kak Lilis.
"Uangnya yang nggak ada" gue.
"Ye dah, tidur aja" kak Lilis.
Sumpah dah, ini kemah pada kerasukan penunggunya pantai apa gimana?. Bisa kek patung di Bali.
"Yaudah ya, gue mau tidur dulu. Ngantuk, bayyy semua" yaah, mending gue tidur daripada ikut kesambet kek mereka.
Gue tidur lah ditenda bergoyang...
###
Hi, maaf ya lama nda update. Thornya lagi nggak mood nge halu, eh ga ga.Kan ini bulan puasa, jadi thor takut kalo nulis cerita, takut khilaf. Jadi nih diterusin pas nda puasa aja :)
Maaf ya kalo makin lama makin jelek :(
Selamat berpuasa semua :* semoga suka sama cerita ini dan terus ikutin cerita ini sampai akhir nya. Thankyou :*
KAMU SEDANG MEMBACA
INCEST[KTH]
Teen FictionTentang Kim Naara dan Kim Taehyung yang saling suka satu sama lain.Tidak sebagai adik kakak,namun suka sebagai seorang laki laki mencintai wanita dan wanita mencintai laki laki. Kira kira direstuin gk ya sama bonyok nya?,trus ending nya happy or sad...