Eps 18

2K 153 20
                                    

"Lo gausah ganggu Naara" ni kak Woojin tiba tiba di samping gue.

Ni bocah kapan balik nya?,katanya kemarin di Thailand. Cepet amat,disana mulung doang? - Naara.

"Lah ngapa lo sewot Jin?. Orang gue nanya doang ke dia" kak Irene.

"Gamungkin lah dia pacaran sama kakak nya sendiri" kak Woojin.

"Ya tapi kelakuan dia sama Taehyung tuh kaya orang pacaran" kak Irene.

"Emang nya juga kenapa?,gaboleh?. Wajar aja lah kakak adik mesra mesra an" kak Woojin.

"Udah kak gapapa,sebenernya gue..." nih gue ngomong nya belum kelar,udah di potong aja ama kak Woojin.

"Udah Ra,lo pergi aja dari sini. Biar gue yang ngomong sama dia" kak Woojin.

"Tapi kak.." gue.

"Udah cepet,keburu bel masuk" kak Woojin.

Yaudah mau ga mau,gue pergi dari situ. Tapi gue ga bener bener pergi,gue ngintip dari belakang tembok.

"Mending lo jangan ikut campur kalo ga tau urusan orang" kak Irene,mau pergi. Tapi tangannya di tahan ama kak Woojin.

"Gabisa Ren,gue suka sama Naara. Jadi gue ga bisa diemin lo nyakitin dia" kak Woojin.

Gue denger ucapan kak Woojin langsung bungkam mulut kaget gitu.

Gue salah denger nih pasti - Naara.

"Hah,ya urusan lo mau suka sama dia kek mau nggak suka. Masa bodo sama gue,pokok dia harus ngejauh dari Taehyung gue" kak Irene

"Lo tu susah ya diajak ngomong,coba lo pikir. Kakak adik,itu wajar kalo deket. Lo boleh suka sama Taehyung,tapi juga pikir orang lain" kak Woojin.

Napa kak Woojin jadi bijak? - Naara.

Lah,gue napa sok bijak gini? - Woojin

"Alah ,sok tau lo" kak Irene.

Belum sempet gue dengerin lanjutannya,bel masuk udah bunyi. Mau ga mau gue harus ke kelas.Nyampe kelas gue duduk di bangku gue,gue cuman ngelamun sambil nunggu guru dateng.

"Woii,pagi pagi dah nglamun. Gabaik" ni si Kurma ngagetin gue.

"Anjing,ehh astaghfirullah. Kaget gue" gue.

"Halah tai,sok alim" Kurma.

"Alah,bodo. Bad mood gue" gue.

"Lo ditunggu anak kepala sekolah di depan kelas noh" Kurma.

"Ngapain Bu kepala sekolah nyari gue?" gue.

"Anak nya tolol" Kurma.

Gue cuman diem ngecerna omongannya Younma. Siapa?

"Hah!?" Nih gue reflek teriak,gue baru sadar kalau yang nyari gue itu kak Woojin.

"Santai napa?. Lo ada masalah ama dia?" Kurma.

Gue udah ga jawab pertanyaan Kurma,gue langsung nyamperin kak Woojin.

"Kak Woojin?" Panggil gue.

"Hei Ra,sibuk nggak?" Kak Woojin.

"Nggak,hari ini keliatannya guru nya ga dateng" gue.

Ya jelas lah ga dateng,orang semua guru pada rapat - Woojin.

"Haha,iya" kak Woojin.

"Ada apa?" gue.

"Mau ke taman gak?" Kak Woojin ngajakin gue ke taman sekolah gitu. Gue bingung,mau nolak kasian kak Woojin,kalo ngikut takut kak Tae salah faham.

INCEST[KTH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang