Jika memang menyakiti ku , membuat mu bahagia, maka lakukanlah 🍃Uchiha Sasuke 27 tahun
Uchiha Sakura 25 tahun
Akasuna Sasori 27 tahun
Hyuga Hinata 26 tahun
Uzumaki Naruto 27 tahun
Sabaku Gara 26 tahun'pranggggg'
bunyi lemparan piring terdengar jelas di sebuah mansion mewah di kawasan Konoha elite.
Terlihat didalam sebuah mansion tersebut seorang wanita berambut merah muda yang sudah berantakan akibat jambakan dari seorang pria yang sedang memukuli punggung,bahu,kaki, atau bisa dikatakan seluruh tubuhnya dipukuli
"Akhh,ampun Sasuke Kun" ucap lirih dari bibir uchiha sakura, dan pria yang memukuli nya tidak lain adalah suaminya Uchiha Sasuke.
"Kau bilang ampun,stelah kau berani menampar kekasih ku Hinata" ucap nya sakarstik.
"Aku tidak menampar nya sasuke Kun,hiks.. justru dia yang menampar ku hiks.." ucap sakura sambil menangis.Setelah melakukan tindakan kekerasan kepada istrinya, Sasuke pergi meninggalkan sakura dalam keadaan yang terluka di seluruh tubuhnya, sedang dia ? , Tentu saja menemui sekertaris sekaligus kekasih nya Hyuga Hinata.
Sakura pov
Selalu seperti ini, dia meninggalkan ku setelah dia puas menyakiti ku, tapi itu semua tidak mengurangi rasa cinta ku pada mu Sasuke Kun, tidak peduli berapa banyak luka yang kau torehkan kepada tubuh ku, aku masih mengharapkan dirimu akan mencintai ku juga, karena ini adalah sumpah ku Uchiha Sakura.
Normal POV
Jam menunjukkan pukul 01.56 pagi, waktu dimana seseorang harusnya masih bergelut dengan selimut nya ,tapi tidak dengan wanita pink ini yang sedang menunggu suaminya pulang, meskipun dia tau suaminya tidak akan pulang malam ini, menyakitkan memang ketika dia harus menunggu seorang yang dia cintai,namun seseorang itu malah mungkin sedang nyaman dengan wanita lain.
"Pagi Sasuke Kun" ucap wanita bersurai indigo dengan manjanya.
"Pagi hime" jawab sang lelaki yang tidak lain adalah Uchiha Sasuke dengan senyum, senyum yang bahkan istrinya pun tidak pernah melihatnya.
"Hari ini kau ada rapat Sasuke Kun" ucap Hinata. "Lalu?" Tanya Sasuke
"Bagaimana bisa aku bersiap jika kau saja masih memeluk pinggang ku" jawab Hinata sambil mengerucutkan bibirnya, Sasuke yang melihat itu langsung mendarat kan satu kecupan singkat di bibir tebal hinata.hinata yang mendapatkan perlakuan seperti itu langsung lari menuju kamar mandi, sedangkan Sasuke malah tersenyum melihat tingkah Hinata.Pukul 09.54 seorang wanita berambut pink baru bangun tidur setelah semalaman dia menunggu suaminya pulang. "Tidak pulang ya" ucap sakura pada dirinya sendiri dengan lirih.
Setelah itu dia mulai beranjak dari sofa yang menemani nya semalam untuk membersihkan dirinya.Gedung Uchiha Group, telah banyak di huni oleh para karyawan yang mendapatkan shift pagi hari ini, namun berbeda dengan CEO perusahaan ini yang tengah asik mencumbu sekertaris nya dengan ganas, "akh,sudah Sasuke Kun, 10 menit lagi rapat akan di mulai dengan Akasuna Group" ucap Hinata memperingatkan Sasuke. "Ck, menyebalkan" jawabannya sambil melepaskan Hinata.
Sedang di lain tempat seorang wanita dengan dress merah selutut nya sedang bersiap untuk mengantar bento untuk suaminya Uchiha Sasuke.
"Siap" ucap sakura puas dengan penampilan nya.
Dia mulai pergi dari rumah nya menggunakan taksi.
Akhirnya sakura sampai di Uchiha Group,dan langsung memasuki ruang dimana CEO atau suami nya berada.
"Selamat pagi Nyonya" sapa pegawai yang sakura ketahui bernama Shion penjaga ruang Sasuke.
"Apa Sasuke ada di dalam?" Tanya nya
"20 menit yang lalu beliau baru mengahdiri rapat dengan Akasuna Group" jelas Shion pada sakura, "Aa, kalau begitu aku akan menunggu di dalam saja" balas sakura kepada Shion dan berlalu menuju ruangan Sasuke."Tadi presentasi yang sangat hebat hime" puji Sasuke pada Hinata.
"Itu berkata dirimu juga Sasuke Kun" jawab Hinata. Saat mereka tiba di ruangan Sasuke mereka dikejutkan dengan kedatangan sakura.
"Sakura" ucap Hinata terkejut
Sedangkan Sasuke hanya menatap sakura dengan pandangan jijik
"Apa pelajaran kemarin yang ku berikan masih kurang" tanya Sasuke dengan nada dingin.'sasuke kun' batin lirih sakura
TBC..
See u next chapter💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Love (COMPLETED)
Fantasymenceritakan seorang wanita bernama Haruno Sakura yang menikah selama 3 tahun dengan pria yang dicintainya Uchiha Sasuke, namun tidak ada satupun balasan dari cinta yang sakura berikan, melainkan sebuah penderitaan yang sakura terima, akankah mereka...