bagian keempat

10.7K 445 6
                                    


Berikan aku satu alasan, agar aku tetap bertahan mencintaimu, dalam rasa sakit ini 🍃
.
.
.
.
.

Hinata POV

'bersiaplah sakura , aku akan membuat mu kalah sebelum berperang' batin Hinata senang

.
.
.
.
.

Siang ini di sebuah mansion mewah terlihat dua wanita yang saling berhadapan.
Yang bersurai indigo sedang menatap wanita di hadapan nya dengan wajah angkuh seakan menunjukkan betapa berkuasa nya dia di hati suami wanita tersebut.
Sedangkan wanita yang di tatap yang tak lain ialah wanita musim semi, hanya bisa menundukkan wajahnya dalam, seakan menyiratkan bahwa tidak berdaya nya dia.

"Melihat dari wajah mu, aku berpikir bahwa kau pasti sangat menderita, karena dibenci oleh suami mu sendiri" ejek Hinata pada sakura.

"Jika aku jadi kau, aku pasti akan lebih dulu meninggalkan Sasuke Kun, Karna aku akan merasa sangat terhina jika diperlakukan seperti mu" lanjut Hinata.

Sakura semakin menundukkan wajah nya ketika mendengar kata mencemoh dari Hinata.

"Karena aku mencintainya" cicit Sakura pelan.

"Ah.. kau benar karena dirimu mencintai Sasuke Kun, tapi Sasuke Kun malah mencintai ku" ejek Hinata lagi.

"Aku yakin Hinata, suatu saat nanti Sasuke Kun akan melihat diriku" balas sakura yang sekarang mulai menatap mata lavender milik Hinata.

"Itu mimpi yang sangat indah sakura, tapi jika sampai itu terjadi, maka aku akan hadir menjadi mimpi buruk mu, dan menghancurkan nya" balas Hinata sakarstik.

"Jangan hancurkan mimpi ku, tapi hancurkan cinta ku , jika kau memang bisa Hinata" balas sakura dengan tatapan menantang.

"Apa aku sudah menghancurkan sebagian hati mu?, Saat kau tau bahwa aku sudah berada satu atap dengan suami mu, ahh ralat tapi bahkan kami akan satu ranjang, ranjang yang seharusnya kau dan suami mu berada, tapi mulai sekarang ranjang itu akan di isi oleh aku dan Sasuke kun" balas Hinata dengan nada mengejek.

Deg...

Sakura POV

Benarkah apa yang ku dengar ini..
Mereka akan dalam ranjang yang sama..
Ranjang yang bahkan aku sendiri pun tidak pernah merasakan nya...

'ini salah ku, kenapa aku berani sekali berkata menantang kepada Hinata,jika aku sendiri pun tahu bahwa aku akan kalah' batin sakura menyeruak.

Apa sekarang cinta ku akan benar benar hancur , dengan satu fakta yang keluar dari bibir Hinata.

'Sungguh aku tidak ingin menyerah sekarang' batin sakura lirih.

Tapi aku tak akan menyerah, bukankah ini yang diinginkan Hinata.

Maka aku akan membuktikan kepada Hinata bahwa cinta ku , tidak akan mudah untuk di hancurkan.

Normal POV

"Aku sudah mengetahui nya" jawab sakura enteng.

Hinata terkejut dengan nada bicara sakura yang terdengar tidak merasa sakit sedikit pun.

"Baiklah aku akan ke kamar Sasuke kun, ahh maaf maksud ku kamar kami" ucap Hinata sambil tersenyum sinis dan berlalu meninggalkan Sakura.

"Hiks..hikss...hikss" setelah memastikan bahwa Hinata pergi.
Pecah sudah tangis yang dia tahan mati Marian sedari tadi.

"Menangkan cinta ku hiks..tuhan" ucap sakura Sangat pilu.

Saat sedang menangis, tiba tiba Sasuke datang dari arah luar , dan dia cukup terkejut saat melihat sakura menangis dengan mengeluarkan darah di hidung nya.

Ingin dia bertanya namun, dia urungkan saat dia melihat sakura yang langsung jatuh pingsan.
Dan dengan tidak perduli nya dia langsung pergi meninggalkan sakura dalam kondisi pingsan.

Saat Sasuke sudah sampai di depan kamarnya dia langsung membuka dan menemukan kekasih nya sedang duduk di atas ranjang nya dengan memangku sebuah majalah fashion.

"Sasuke Kun" ucap Hinata sambil tersenyum manis.

"Hn" jawab Sasuke sambil melepaskan jas nya dan langsung merengkuh Hinata.

"Kau merindukanku" tanya Hinata dengan nada menggoda.

"Sangat, bahkan aku terus memikirkan mu" jawab Sasuke sambil sesekali menghirup aroma khas kekasihnya.

"Kau berniat menggoda ku?" Tanya Hinata.

"Tidak, hanya mengungkapkan saja" jawab datar Sasuke.

"Baiklah sekarang aku akan membersihkan diri , setelah itu kau yang harus membersihkan diri sasu" ucap Hinata sambil melenggang pergi.

Sedangkan Sasuke dia mulai memikirkan keadaan sakura yang tadi pingsan , tapi ada satu hal mengganjal yang dia pikirkan.

'mengapa sakura bisa sampai mimisan' batin Sasuke bertanya.

TBC ...

Selamat membaca Mina..
Maaf kalo masih banyak salahnya..
Dan aku sangat berharap dari kalian untuk memberikan vote kalian terlebih dahulu..💕💕

See u next chapter 💕😘

Perfect Love (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang