bagian kedelapan

10.9K 467 9
                                    

Cobalah menunjukkan perasaan takut kehilangan kepada diriku.
Karena saat perasaan itu terjadi, maka aku sudah memenangkan sebagian dari hati mu💕.

Tanpa mereka sadari, sepasang mata onxy sedang menatap ke arah kedua manusia berbeda gender yang berada di dalam cafe, dengan tatapan yang entah lah, hanya uchiha Sasuke yang tahu.

.
.
.
.
.

Flashback on..

Setelah rapat selesai, Sasuke langsung pergi meninggalkan ruangan.

Sedangkan Hinata?
Sasuke menyuruh Hinata untuk menggantikan nya hadir dalam Rapat bersama Nara corp setelah lelah menghadiri rapat bersama Sabaku corp siang tadi.

Saat sedang mengemudikan mobilnya, Sasuke mendapat panggilan dari kekasihnya.

"Hn" ucap sasuke, saat mengangkat panggilan dari Hinata.

"Sasuke kun, malam ini aku tidak bisa pulang ke mansion, aku berjanji pada teman ku untuk menginap di apartemen nya malam ini" ucap Hinata memberi tahu.

"Berapa lama?" Tanya Sasuke memastikan.

"Mungkin dua malam sasuke Kun". Jawab Hinata.

"Tapi kita akan tetap bertemu di kantor besok pagi" sambung Hinata.

"Hn, jaga diri mu" balas Sasuke menyetujui.

"Baiklah, aku mencintaimu Sasuke Kun" tutup Hinata.

"Aku juga" balas sasuke mengakhiri panggilan nya.

Saat sudah memasukkan telepon nya kembali ke saku jas nya, tidak Sengaja matanya menangkap siluet merah muda yang sangat ia kenal.

Sasuke mempertajam penglihatan nya, untuk memastikan apakah benar itu sakura, istrinya.

Tidak lama setelah memastikan, tiba tiba kerutan muncul di dahi Sasuke , pasalnya saat ini dia melihat istrinya sedang tertawa bersama seorang lelaki yang dia kenal.

'Akasuna' gumam Sasuke.

Masih memperhatikan sakura yang tertawa lepas, sungguh melihat itu membuat perasaan nya sangat terganggu.

Merasa tidak rela jika melihat istrinya tertawa bersama lelaki lain, selain dirinya.

Setelah itu Sasuke langsung menyalakan mesin mobilnya dan pergi meninggalkan kedua orang tersebut dengan perasaan yang dia sendiri pun tidak mengetahui nya.

End flashback

Sakura pulang pukul 17.30 sore, dengan di antara oleh Sasori.

"Terima kasih untuk tumpang nya Sasori Kun" ucap sakura setelah turun dari mobil.

"Hn, terimakasih juga untuk hari ini sakura" balas Sasori sambil tersenyum manis.

Perfect Love (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang