Hal 3

65 10 2
                                    

Cerita ini mengandung muatan 18+. Bagi pembaca yang belum cukup umur atau tidak nyaman dengan konten tersebut. Dianjurkan untuk tidak membacanya.
.

.
.

Tokekir id

Mata Raja Jiang Ji berubah kemerahan, perlahan asap yang semula tidak terlalu tebal, kini berbah menjadi asap tebal mengepul keluar dari dalam tubuhnya. Tak lupa kilatan itu merekat merangkak melalu syaraf yang terlihat dari luar. Pengawal Zeming yang menyadari langsung bersujud.

"Dimana Ratu Qionglin?!" Seru Raja Jiang Ji.

"Ampun Yang Mulia, kekuatan hamba belum sepenuhnya kembali. Namun, dalam air merah menunjukan bahwa Ratu Qionglin terlempar ke dunia manusia."

.
.
.

Raja Jiang Ji mengibaskan lengan jubahnya. Sial!! Kenapa harus Ratu Qionglin? Luka itu semakin terasa ketika mengingat Ratu Qionglin. Ia beranjak dan turun dari atas singgasana.

"Keabadian yang agung tunjukkan kekuatanmu. Temukan Ratu Qionglin."

*Zhu Jiang Ji

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*Zhu Jiang Ji.

Telapak tangan Raja Jiang Ji membentuk sebuah simbol kekuatan, ia menunjukannya kepada langit. Sebuah lingkaran tipis dengan gemuruh suara petir serta asap tebal hitam keabuan membentuk lingkaran berputar hebat di depan matanya.

Tiba-tiba tubuhnya seakan ditarik untuk memasuki. Perlahan setelah tubuhnya memasuki pusaran itu sebuah api semakin besar dan membakar tubuh Zhu Jiang Ji. 

Raja Jiang Ji berteriak kesakitan menahan api yang membakar seluruh tubuhnya.

"Wahai Raja Jiang Ji, kau akan terlempar ke dunia manusia. Wanita yang kau cari telah terhapus dari jiwamu dan hanya kebencian ketika melihatnya." Suara itu menggema menusuk telinga di dalam pusaran.

Sementara, api itu semakin membesar hingga  seluruh tubuh Zhu Jiang Ji perlahan menghilang. Sebuah perjalanan waktu yang membuatnya tiba-tiba terdampar di dunia manusia.

Raja Jiang Ji menjernihkan kepalanya yang masih berputar-putar. Matanya mengerjap beberapa kali, lalu setelahnya ia memindai sebuah halaman luas di tengah tempat dengan orang orang yang asing baginya.

Ia dengan kekuatan dalamnya menelusuri tempat namun, kekuatan yang dicarinya itu sama sekali tak terdeteksi.

Jiang Ji menggertakan giginya. Kekuatannya sama sekali belum pulih sepenuhnya. Ia memang terdampar di dunia manusia. Tetapi bukan berati dirinya langsung bertemu dengan wanita yang dicarinya.

"Qionglin! Kau hanya membuatku susah!"

Dengan kekuatan yang masih dimilikinya, ia melesat terbang. Sampai di jalan pencarian terakhirnya ia tiba di sebuah kerajaan besar.

Howling Moon, legend of zhu ciTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang