Hai... Kemaren aku janji untuk update cerita terbaruku tentang ELORA tapi ternyata aku tidak sempat. Maafkan ya... ✌
Aku berharap kalian suka dan selamat membaca... 😘
💐💐💐
Besok adalah hari pernikahan Allegra, kakak pertama Elora dan seluruh tamu yang berdatangan dari penjuru bumi - perumpamaan yang terlalu lebay bagi Elora yang masih berumur 11 tahun, tapi okelah - memenuhi rumah Grandpa di Washington DC.
Sejak sepupu kesayangan Elora, Adriella datang dari Jakarta, mereka selalu bersama. Mereka seumur tapi Elora sudah berada di kelas 3 SMP, sementara Adriella masih kelas 1 SMP. Well, kejeniusan Daddy sepertinya menurun pada si bungsu. Sedangkan wajah cantik dan mulut tajam Elora, pastilah menurun dari Mamanya.
Pria itu ada di sana. Pria yang mengaku sahabat baik abang iparnya, Jonah. Kata Bang Jonah, namanya Rocky. Sejak awal Elora sudah tidak menyukai pria itu. Pria tua yang hampir menghancurkan hubungan Allegra dengan Jonah.
Pria itu datang untuk menjadi best man-nya Bang Jonah di pernikahan besok. Tadi ketika pria itu datang, Elora sudah membuatnya marah dengan mengatakan pada Adriella bahwa tukang bakso sudah datang.
Ya ampun, Elora benar-benar yakin bahwa penampilan Rocky memang seperti Pak Min, tukang bakso di depan sekolahnya. Tubuh besar dengan brewok yang seperti sarang lebah di dagunya. Elora tidak pernah membeli bakso Pak Min karena dia yang super higienis itu takut kalau brewok Pak Min jatuh ke mangkuk baksonya. Ewh...
Jadi ketika Daddy memaksa Elora mencari Rocky karena Daddy ingin pria itu mencoba tuxedo-nya, Elora langsung tahu kemana harus mencari pria itu. Rocky ada di pinggir kolam renang sedang menggoda Tante rumah sebelah.
"Yoo... Pak Min..." Elora menepuk tangannya seperti layaknya memanggil tukang bakso. Dan yang membuat Elora tertawa dalam hati adalah kebodohan Rocky yang menoleh mendengar tepukannya.
"What?" Rocky mulai menunjukkan wajah marah.
"Pak Min..." Elora mendekat. "Iya, kamu kan Pak Min, tukang bakso. Dipanggil Daddy tuh disuruh ngukur baju!" kata Elora tanpa memberi kesempatan pada Rocky untuk protes. Dan Elora langsung berbalik tidak peduli meninggalkan Rocky dengan kemarahannya.
Rocky menghentakkan kakinya kesal. Dia, Rocky Setiadi, pria tampan, tinggi, besar, kaya dan berasal dari keluarga baik-baik dianggap tukang bakso oleh anak kecil berumur 11 tahun. Sialan! makinya dalam hati. Awas kau, anak kecil! Kau akan lihat aku besok!
🍂🍂🍂
Rocky berkaca sekali lagi. Good, excellent! Brewoknya hilang, dagunya bersih dan rambutnya klimis dengan potongan ala-ala bintang Hollywood. Anak kecil itu tidak akan berani mengatai dirinya tukang bakso lagi.
Rocky melihat anak kecil bernama Elora itu sedang berbicara dengan sepupunya sambil memegang keranjang bunga. Sepertinya mereka berdua akan menjadi penebar bunga hari ini. Anak kecil itu terlihat lebih dewasa hari ini, mungkin karena riasan dan dressnya yang terkesan membentuk tubuhnya. Kenapa tubuhnya bukan seperti anak kecil yang kurus kering? pikir Rocky bingung.
Yang lebih membingungkan sebenarnya kenapa juga dia berpikir sampai ke arah sana. Kenapa juga dia harus peduli apakah Elora tampak lebih dewasa dari umurnya atau tidak? Oh, cut it out, Rock! Lebih baik kau perhatikan tamu-tamu cantik dengan busana seksi mereka. Siapa tahu kau beruntung bisa meniduri salah satu dari mereka nanti malam.
Setelah pemberkatan dan mereka berada di sebuah country club untuk acara resepsi, Rocky melihat Elora lagi tapi kali ini anak kecil itu seorang diri di meja prasmanan sedang mengambil makanan.
Tanpa Rocky sadari, dia mendekati Elora dan berdehem. Elora menoleh dan kembali fokus pada piringnya.
"Hei anak kecil! Lihat aku! Sekarang aku bukan seperti tukang bakso seperti katamu kemarin!" bentak Rocky sambil meraih dagu Elora untuk menatapnya.
Mata biru keabu-abuan itu menatap langsung ke dalam mata Rocky dan mereka sama-sama terkejut. Rocky melepaskan tangannya dari dagu Elora dan berdehem lagi.
"Hei... lihat aku! Aku jauh lebih tampan dari pria manapun di ruangan ini!"
"Mama tolong!" jerit Elora. "Ada Om Pedofil yang merayu aku!" Elora berlari meninggalkan Rocky yang masih kebingungan dituduh what??? Pedofil???
Rocky menahan kemarahannya dengan mengejar Elora yang berlari menuju salah satu ruangan. Rocky menangkap tangan Elora dan menariknya ke sudut ruangan. Wajah marah Rocky memenuhi penglihatan Elora dan gadis itu hanya menatapnya dengan datar.
"Kau tidak takut padaku?" tantang Rocky.
"Apakah harus?" Elora balik bertanya.
"Hei anak kecil, sejak aku bertemu denganmu kau selalu menghinaku!" Rocky berteriak masih dengan menggenggam pergelangan tangan Elora.
"Apa buktinya?" Elora mencibir.
Rocky tersadar bahwa memang tidak ada bukti apapun. Shit!
"Kau mengatai aku old man, tukang bakso dan sekarang pedofil?! Apa salahku padamu?"
"Apakah kau merasa bersalah?"
"Kenapa kau selalu balik bertanya?!"
"Om, kenapa sih suaranya kenceng banget? Baru nelen toa ya? Makan dulu sana, biar hatinya adem! Jadi laki-laki kok jutek amat sih!" Elora menjulurkan lidahnya dan berlalu dari hadapan Rocky.
"Hei... anak kecil! Aku bersumpah tidak akan pernah jatuh cinta pada perempuan tengil, aneh dan jelek seperti kamu!"
Elora berhenti dan berbalik. Dia tertawa dan tawanya membuat jantung Rocky berdegup lebih cepat.
"Makasih ya Om untuk sumpahnya. Aku bisa tenang sekarang karena tidak harus menolak pria tua seperti Om!"
"ELORA!" teriak Rocky sambil menghentakkan kakinya.
Elora kembali berbalik. "Sebenernya sumpahnya salah, Om. Harusnya Om bersumpah begini 'aku bersumpah bahwa kau anak kecil cantik, menawan dan pintar akan jatuh cinta mati-matian padaku dan aku akan menolakmu mentah-mentah!'" Elora kembali mencibir.
"Udah salah kenceng lagi! Dasar pria tua pedofil!"
Rocky memukul-mukul tembok di sampingnya sambil memaki-maki. Sialan, bisa-bisanya dia salah mengucapkan sumpah.
"Aku tidak sudi bertemu lagi denganmu, anak kecil jelek! SELAMANYA!"
"Sama dong, Om!"
🌸🌸🌸
Semoga suka ya 😍😍😍
Jangan lupa VOTE ya 💜💙
Bantu juga dong promote ceritaku ke teman2 kalian ya ✌Thanks for reading.
Love you all,
-def-
IG: dee_sibarani25
KAMU SEDANG MEMBACA
ELORA - Si Pemilik Hati (END)
Romance(TELAH TERBIT DI GOOGLE PLAYSTORE) https://play.google.com/store/books/details?id=VpWuDwAAQBAJ&1101l7N6J THE DIMITRI'S SERIES book #3 18+++ (KHUSUS UNTUK DEWASA) Elora selalu bermimpi menikah dengan pria yang mencintainya dan tergila-gila padanya. K...