5. Anda Tercyduk, Orlando Bloom!

12.6K 1.1K 42
                                    

Haiiiiii... Elora datang lagi nih... Selalu aja bikin Abang Rocky emosi jiwa 😂😂😂

Selamat baca dah pokoknya 😘😘😘

🍃🍃🍃

"Besok kamu nggak usah datang lagi, Em!" tukas Rocky dengan nada penuh kemarahan.

"Tapi Sayang..."

"Sejak awal aku nggak suka kamu panggil Sayang! Kita kan nggak pernah punya hubungan apa-apa selain sesekali tidur bareng!"

Emma terdiam membisu. Dia pernah berpikir untuk membuat Rocky mencintainya tapi ternyata tidak berhasil. Dia tidak sakit hati sih tapi merasa gagal saja menangkap seseorang yang bisa membuat hidupnya nyaman.

"Kamu boleh pergi sekarang dan aku akan mentransfer uang yang kamu butuhkan! Selamat tinggal!" Rocky berbalik dan meninggalkan Emma yang masih termangu.

"Apakah karena dokter itu kau memintaku pergi, Rock?"

Rocky terdiam mematung di tengah kamarnya.

"Apakah kau penasaran dengan dokter itu? Dokter itu jelas-jelas tidak menyukaimu dan apakah karena itu kau merasa tertantang?"

"Bukan urusanmu! Silahkan pergi sekarang!"

Emma meraih tasnya dengan kasar dan meninggalkan kamar Rocky dengan tergesa-gesa.

"Apakah kau mengusir Emma?" tanya Ibu Maria, Mama Rocky pelan.

"Mama mendengar pembicaraan kami?!" Nada suara Rocky masih tidak bersahabat.

"Suaramu terdengar sampai ke bawah tangga, Rock!"

Rocky tidak menjawab. Mama mendekatinya dan duduk di sisi tempat tidurnya.

"Rocky, Papa Mama tidak pernah melarangmu dan Denise bergaul dengan wanita manapun tapi Mama selalu berharap kalian menemukan wanita baik-baik untuk menjadi istri kalian. Apa kau masih tidak bisa melupakan Regina?"

Rocky melirik sinis ke arah Mamanya. Rasanya dia sudah tidak pernah mengingat nama itu. Kenapa tiba-tiba Mama mengungkitnya?

"Umurmu sudah 35 tahun, Rock. Mau kapan lagi cari istri? Papa Mama makin tua lho."

"Belum ada calonnya, Mam!" jawab Rocky asal.

"Mama carikan ya?" Mama menawarkan dengan penuh harap. "Sama Dokter Elora aja gimana?"

Rocky melirik lagi dengan kening berkerut.

"Mama suka banget lho sama dia. Tapi kayaknya dia nggak suka ya sama kamu?"

"Aku yang nggak suka sama dia!" Rocky menegaskan.

"Yakin kamu? Tapi kok kamu marah-marah waktu dia minta pulang?" goda Mama sambil tersenyum.

"Yakin lah! Siapa juga yang mau sama anak kecil judes, cerewet, galak, sinis kayak dia!"

"Beneran nggak suka ya kamu soalnya kok kamu tahu semua kekurangan Elora? Ya udah, biar Mama jodohin ke Denise aja!" Mama bangkit dari tempat tidur dan beranjak menuju pintu.

"Lumayan Mama bisa dapat menantu muda banget. Bisa melahirkan sampai 5 kali ntar. Denise!!" teriak Mama sambil tertawa lebar.

JANGAN! teriak Rocky dalam hati. Rocky memukuli kasurnya dengan kesal.

Sialan!

💐💐💐

Elora benar-benar menepati janjinya tidak datang ke rumah Rocky. Sejak pagi pasiennya sudah antri sebanyak enam orang atlet dan setiap pasien memakan waktu minimal 30 menit. Setelah itu Elora dan Suster Mia langsung berangkat ke Gelora Bung Karno, tempat tim Persija berlatih.

ELORA - Si Pemilik Hati (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang