8. Dia Pacar Aku!

14K 1.1K 44
                                    

Pasangan unik datang lagi. Semoga suka ya bacanya 😄😄😄

Ayo VOTE ya 💝💝💝

🌼🌼🌼

Rocky menunggu Jonah yang sedang mencium istrinya, Allegra di teras rumah mereka. Akhir-akhir ini Rocky mulai merasa iri melihat rumah tangga sahabatnya. Dia sudah mulai bosan dengan ritme hidupnya yang begitu-begitu saja. Rumah, kantor, club. Membosankan! Tiba-tiba saja dia ingin seperti pasangan itu.

Sementara gadis jelek, cerewet dan menjengkelkan yang sudah terlanjur mengganggu hidupnya tidak pernah datang lagi selama seminggu ini. Sejak gipsnya dibuka dan dia mulai bisa berjalan normal lagi.

Gips hilang, Elora hilang!

Setidaknya tidak ada lagi senyum sumringah yang mengejeknya, tidak ada lagi kata-kata yang menjengkelkan di telinganya. Tapi entah kenapa dia merindukan semua itu. Merindukan tawanya, aroma coklat yang selalu dia bawa dan sentuhan tangannya.

Suara pintu dibanting mengejutkan Rocky dari lamunannya. Jonah masuk dan duduk di sebelahnya. Pak Amin, supir Rocky mulai menyalahkan mesin mobil. Nama Pak Amin saja bisa mengingatkan Rocky akan Elora. Bagaimana tidak, Pak Amin biasa dipanggil Pak Min dan dulu Elora pernah menjulukinya dengan sebutan 'Pak Min'.

"Bye Love!" Jonah melepaskan tangan Allegra yang masih berada di jendela mobil.

"Don't forget to check on Elora, Jon! Bye you two!" Allegra melambaikan tangannya ketika mobil mulai berjalan.

"Jam berapa pesawat kita, Rock?"

"Jam 11. Masih ada 3 jam lagi."

Sejak Ricardo Leonathan, Papanya Jonah pensiun, Jonah menjadi penggantinya. Demikian juga dengan Rocky. Dirinya pun mewarisi perusahaan Papanya. Jadilah mereka memutuskan untuk menggabungkan perusahaan arsitektur dan konstruksi mereka di dalam satu manajemen. Setelah 5 tahun berjalan, perusahaan mereka menjadi semakin besar dan maju.

Dan hari ini mereka akan berangkat ke Bali untuk pertemuan dengan salah satu klien mereka yang akan mendirikan hotel di daerah Kuta.

"Ada apa dengan Elora?" tanya Rocky pelan, berpura-pura bahwa pertanyaan itu hanya selingan di kesunyian mereka.

"Elora sedang tugas di Bali," jawab Jonah sambil membuka tabletnya.

Radar Rocky langsung bekerja. Bali ya? "Tugas apa?"

"World Surf League 2018, Liga Selancar."

"Selancar?"

"Iya, sedunia."

"Banyak peserta bule?"

"Hhmm..." Jonah mengangguk.

"Berapa lama?"

"Dua minggu dan sudah sepuluh hari dia di sana."

"Oh ya?"

"Iya."

"Nginep dimana?"

Jonah menoleh dengan tatapan menyelidik. "Kenapa tiba-tiba lo kepo sama adik gue?"

"Biasa aja kali!"

"Baiklah!"

Rocky memaki dalam hati. Sialan, hampir ketahuan gue! Lagian kenapa juga dia penasaran seperti itu? Apa perlunya mengetahui keberadaan Elora, apa pentingnya? Rocky menggelengkan kepalanya. Nggak penting! Nggak penting!

Rocky berhasil menutup mulutnya hingga mereka tiba di Bandara Ngurah Rai Bali.

🍁🍁🍁

ELORA - Si Pemilik Hati (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang