10. Sentuh = Nikah

15.9K 1.1K 60
                                    

E&R is back. Pasangan paling fenomenal yang sama2 sering error. 😁😁😁

HAPPY READING yauw 💜💜💜

💐💐💐

Rocky berdiri di bawah pancuran sambil meninju tembok di depannya. Sialan! Gara-gara bikini, juniornya nggak juga mau tidur. Terpaksa dia harus main solo. Oh nasib! Nasib!

Kenapa juga Elora harus pakai bikini kayak gitu? Kalau nggak ingat muka Jonah yang bakalan memutilasi dirinya, Rocky sudah pasti menanggalkan bikini itu setelah ciuman panjang yang menyiksa tadi. Apa yang harus dia lakukan setelah ini? keluhnya sambil kembali meninju tembok di depannya.

Lama-lama tangannya bisa patah dan dia kembali menjadi pasien Elora. Aku tidak mau jadi pasien! teriaknya diantara derasnya suara air pancuran.

Dan ketika Rocky keluar dari kamar mandi hanya dengan handuk di pinggangnya, Elora sudah berdiri di depan pintu dengan dua shopping bag di tangannya. Elora mengenakan kain Bali di pinggangnya dan atasan putih super tipis yang hanya diikat di pinggangnya.

"Kau mengenakan itu keluar sana?" Rocky menunjuk ke arah pakaian Elora dengan mata terbelalak.

"Kenapa memangnya? Masalah buat Abang?" tantangnya dengan mata yang mendelik sinis. "Nih bajumu! Pake trus pulang sana!"

Rocky berkacak pinggang. "Kalo aku nggak mau pulang?!" tantangnya lagi.

Elora mendengus dan menyodorkan kedua shopping bag itu langsung ke dada Rocky dengan sedikit mendorongnya. "Silahkan tidur di bathtub!"

Begitu Rocky menerima shopping bag itu, Elora segera menarik handuk yang melingkar di pinggang Rocky dan bergegas masuk ke kamar mandi.

Dengan reflek Rocky menutupi tubuhnya dengan shopping bag itu dan berteriak, "ELORA!"

Elora berbalik, "Apa? Malu?"

Rocky tidak menjawab tapi melotot seakan ingin menelan Elora.

"Burung kecil itu? Untuk apa juga ditutupi?" Elora segera masuk ke kamar mandi dan membanting pintu.

"ELORA! SIALAN!"

Sejuta topan badai! Dia bilang 'burung kecil' pada juniornya? What the f*ck! Gadis ini perlu diberi pelajaran berharga!

Rocky melemparkan shopping bag itu ke atas tempat tidur kemudian dengan telanjang dia mendorong pintu kamar mandi dan pemandangan di depannya membuat dia berdiri kaku, termasuk junior sialannya itu.

Elora berada di bawah pancuran dan oh my God, demi semua malaikat di surga, Elora luar biasa cantik dan seksi. Tubuh Elora membuat jantung Rocky kembali melakukan marathon dadakan. Tanpa keraguan, Rocky mendatangi Elora, meraih bahunya dan mendorongnya ke tembok.

Elora menatap Rocky dan pintu kamar mandi bolak-balik. Shit! Bad habit, Elora! Dia selalu lupa mengunci pintu. Tatapan Rocky seperti menelannya bulat-bulat. Mata Rocky menjelajah dari bibirnya, leher, payudara hingga ke bawah dan dia mengerang tiba-tiba.

Berpikir, Elora! Kau tidak ingin pria ini menerkammu, bukan?

Elora merentangkan tangannya, menahan dada Rocky. "Abang sentuh aku, berarti Abang harus nikahi aku!"

"What?!" Mata Rocky kembali menjelajahi tubuh Elora.

Menikah? Rocky menggeleng pelan. Tidak ada dalam agendanya saat ini. Dia belum siap melepaskan masa lajangnya, tidak untuk Elora. Ralat, terutama tidak untuk Elora! Gadis ini hanya akan menjadi salah satu bukti penaklukkannya saja, tidak lebih!

ELORA - Si Pemilik Hati (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang