Elora comes back 😍😍😍
HAPPY READING ya 😘😘😘
🌷🌷🌷
Siapapun yang berkenalan dengan Elora Rafeilla Dimitri akan mengatakan kriteria-kriteria sebagai berikut :
1. Cantik, ya pastilah! Siapa dulu orangtuanya, Bapak Dokter Rafael Dimitri dan Ibu Dokter Kayla Anastasia.
2. Pintar, tidak diragukan lagi! Di umurnya yang baru 20 tahun dia sudah lulus fakultas kedokteran dan sekarang dia sedang mengambil spesialis kedokteran olahraga.
Walaupun hanya dua kriteria itu tapi lumayan lah daripada nggak ada yang memuji. Tapi sialnya kriteria yang tidak layak didengar telinga Elora sering juga disebutkan, seperti :
1. Belum punya pacar. Ini sih kelihatan banget! Kemana-mana dia selalu dikawal oleh kawanan saudara laki-lakinya yang selalu disebut BCD + J alias Bryan, Clement, David dan Jonah, abang iparnya alias suaminya Allegra. Laki-laki mana coba yang berani dekat-dekat melihat keempat pria dengan badan seperti bodyguard artis populer berada di sekelilingnya.
2. Judes bin jutek. Sebenarnya ini tidak selalu ya. Elora bersikap judes kalau ada cowok atau makhluk-makluk alien yang menyebalkan bertebaran di sekelilingnya. Yang dikategorikan sebagai makhluk alien adalah pria pesolek yang hobinya tebar pesona di hadapan Elora.
Tetapi semua kriteria tidak membuat Elora jadi perempuan cengeng. Hellow... ayo kita kenalan dulu kalau begitu. Elora itu sebelas duabelas dengan Kakak kesayangannya, Allegra. Selain cantik dan pintar, hobinya juga agak kelelakian, seperti balap mobil, basket, sepak bola, panjat tebing atau kadang ikutan lomba balap karung pas tujuhbelasan. Bukan hobi yang feminin banget.
Tapi jangan salah setiap hari ke kampus, hobinya dandan cantik dan berpenampilan fashionista. Malah dia sering bikin tutorial make up sehari-hari bareng sepupunya, Adriella dan dishare di Youtube. Ini semua karena pengaruh Adriella yang selalu mengutamakan kecantikan. Yahhh... jelaslah, Mamanya Adriella, Aunty Edita kan dokter Spesialis Kosmetik, pastilah anaknya akan jadi seperti mamanya.
Jadi karena mereka lahir hampir bersamaan, Adriella adalah soul mate sejati Elora. Tapi anehnya, Adriella tidak pernah tertarik mendalami semua hobi Elora yang mengerikan itu. Adriella hanya akan menjadi supporter atau penggembira saja.
Ketika Daddy bertanya pada Elora mau mengambil spesialisasi apa, dengan santai Elora menjawab Spesialis Kedokteran Olahraga alias SpKO.
"Kenapa bukan jantung?" tanya Daddy yang sangat mengharap anak kesayangannya mengikuti jejaknya.
"Karena El mau cari jodoh dan bukan dijodohkan seperti Kakak."
"Cari jodoh?"
"Iya Dad. Kalau jadi dokter Olahraga, El punya banyak kesempatan ketemu atlet-atlet ganteng. Kalau jadi spesialis jantung, El hanya akan ketemu orangtua yang sakit jantung."
"UGD?" tanya Mama berharap.
"Nanti El ketemunya pria-pria yang kecelakaan!"
"Seperti Abang Bry aja, spesialis Anak," rayu Bryan, salah satu si kembar.
"Nggak salah, Bang? El cari jodoh, bukan cari anak!" Elora mencibir.
"Atlet juga bisa kecelakaan, El." Mama gigih merayu.
"El kan cari atlet yang sehat, Ma bukan yang sakit."
Oke, baiklah! Tidak ada yang bisa menentang keinginan Elora dan ijin pun keluar dari Sang Empunya Kuasa di keluarga Dimitri.
Jadi begitulah, Elora mulai menjalani masa spesialisasinya di rumah sakit untuk tiga tahun mendatang. Tapi Elora adalah Elora yang tidak pernah sabaran. Ketika dokter lain bersantai menyelesaikan spesialisasinya dalam waktu 3 tahunan, dia ngotot menyelesaikannya dalam waktu dua tahun.
KAMU SEDANG MEMBACA
ELORA - Si Pemilik Hati (END)
Romantik(TELAH TERBIT DI GOOGLE PLAYSTORE) https://play.google.com/store/books/details?id=VpWuDwAAQBAJ&1101l7N6J THE DIMITRI'S SERIES book #3 18+++ (KHUSUS UNTUK DEWASA) Elora selalu bermimpi menikah dengan pria yang mencintainya dan tergila-gila padanya. K...